Fiorentina Gaet Mantan Bek Juventus

Oleh Thomas pada 31 Agu 2019, 18:00 WIB
Martin Caceres

Jakarta Fiorentina terus berbenah diri menghadapi Serie A 2019-2020. La Viola kini berhasil mendapatkan mantan pemain belakang Juventus, Martin Caceres.

Pemain 32 tahun itu dikontrak singkat saja oleh Fiorentina. Caceres pada Jumat (30/8/2019) meneken kontrak berdurasi semusim bersama Fiorentina.

Fiorentina juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Caceres selama semusim lagi. Pemain asal Uruguay itu didapat dengan gratis setelah tak memperpanjang kontraknya di Juventus.

Caceres bergabung dengan Juventus paruh musim lalu. Dia cuma main sembilan kali, namun sukses merebut Scudetto kelimanya. Caceres membela Juventus sudah tiga periode.

Fiorentina membutuhkan Caceres karena bisa bermain di berbagai posisi di lini belakang. Selain bek tengah, Caceres juga dapat ditempatkan sebagai bek kanan.

 

2 of 3

Aktif Belanja Pemain

Caceres sudah kenyang pengalaman main di Italia. Selain Juventus, Caceres juga sempat tercatat sebagai pemain Lazio dan Hellas Verona.

Fiorentina sangat aktif di bursa transfer musim panas 2019. Mereka sebelumnya telah mendatangkan beberapa pemain top seperti Franck Ribery, Pol Lirola, Milan Badelj, Kevin-Prince Boateng, Dalbert dan Erick Pulgar.

Sumber: Liputan6.com, penulis Thomas, editor Edu Krisnadefa, published 31/8/2019

3 of 3

Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓