Sukses


Romelu Lukaku Optimistis dengan Masa Depannya di Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Romelu Lukaku mengaku telah membuat keputusan yang tepat dengan bergabung ke Inter Milan. Ia merasa kalau Inter Milan akan meraih hal yang besar pada musim 2019-20.

Inter Milan menebus Romelu Lukaku dari Manchester United dengan harga 65 juta euro. Ia menggeser posisi Mauro Icardi sebagai striker utama Inter Milan.

Pada laga melawan Lecce, Romelu Lukaku menyumbang satu dari empat gol yang dicetak Inter Milan.

“Saya selalu memiliki persiapan yang matang jelang pertandingan. Saya tahu tugas saya adalah mencetak gol, dan saya bisa mencetak gol untuk laga resmi pertama saya bersama Inter Milan. Hal itu membuat saya merinding,” ujar Lukaku.

“Seluruh anggota keluarga saya hadir di stadion pada laga tersebut. Saya tahu kalau kami akan menang meyakinkan pada laga tersebut.”

“Inter Milan adalah tempat yang spesial. Saya tahu sejak kali pertama bergabung. Atmosfer di klub ini sangat spesial. Selain itu, saya merasa kami bisa meraih hal yang besar pada musim ini.”

“Namun, satu hal yang pasti kami harus meneruskan kerja keras. Jalan kami masih panjang, kami harus fokus untuk meraih hasil terbaik,” ungkap Lukaku.

Pada laga pekan kedua Serie A, Inter Milan akan menghadapi Cagliari. Lukaku kembali diandalkan sebagai mesin gol utama Inter Milan.

2 dari 2 halaman

Siap Buktikan Manchester United Salah

Romelu Lukaku masih berusaha melupakan perjalanan kariernya bersama Manchester United. Datang dengan ekspektasi tinggi, Romelu Lukaku berakhir dengan hujatan di klub tersebut.

Ia dianggap sebagai pembelian mahal setelah dibeli dari Everton dengan harga 75 juta pound. Kondisi yang tidak nyaman dan pergantian manajer membuat Lukaku gagal memaksimalkan potensinya.

Inter Milan disebut sebagai klub yang tepat bagi Romelu Lukaku untuk kembali meningkatkan kariernya. Kehadiran Antonio Conte membuat Lukaku yakin bisa membuat Manchester United menyesal telah menyia-nyiakannya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer