Sukses


Romelu Lukaku Merinding dengan Atmosfer di Inter Milan

Milan - Romelu Lukaku mengaku takjub saat menjalani debut bersama Inter Milan pada serie A pekan lalu. Dia mencetak satu gol saat Inter Milan gasak Lecce 4-0 dan langsung merinding saat melihat suasana di Giuseppe Meazza.

Lukaku resmi berseragam Inter Milan usai dibeli dari Manchester United pada akhir bursa transfer Inggris 8 Agustus lalu. Dia memecahkan rekor transfer klub saat diboyong dengan harga 65 juta euro plus bonus sesuai performa.

"Saya merinding. Saya sudah cukup lama tidak bermain di hadapan suasana yang hangat," kata Lukaku seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya selalu siap dan melakukan persiapan dengan baik. Soal gol di debut, saya tahu itu akan terjadi. Itu momen fantastis karena seluruh keluarga saya ada di stadion," ujarnya.

Lukaku merasa Inter Milan bakal berjaya musim ini. Soalnya, mereka sudah melakukan persiapan dengan sangat baik.

 

2 dari 3 halaman

Rindu

Suasana sepak bola di Italia memang sedikit berbeda dibandingkan Inggris. Fans di Italia biasa membawa bendera klub yang membuat Lukaku takjub.

"Semuanya sangat spesial. Saya sudah lama tidak main di depan penonton yang membawa bendera dan stadion yang penuh. Ini spesial dan saya senang," ucapnya.

Lukaku membayangkan betapa besarnya Inter Milan. Saat bermain, dia merasa seperti pemain-pemain top yang bermain di Inter Milan sebelumnya.

"Ada perasaan sesuatu besar akan datang musim ini, tapi sekarang kami harus terus bekerja keras. Jalan di depan masih panjang."

Sumber asli: Football Italia

Disadur: Liputan6.com, penulis Defri Saefullah, editor Windi Wicaksono, published 31/8/2019

3 dari 3 halaman

Idolakan Adriano

Diam-diam, Lukaku mengaku memang sudah idolakan Inter Milan. Bahkan dia punya jersey Adriano, salah satu striker besar asal Brasil.

"Final pertama yang pernah saya tonton yaitu final UEFA Cup saat Inter Milan kalahkan Lazio. Sejak itu saya ikuti sepak bola Italia," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer