Sulit Kembali ke Barcelona, Neymar Dikabarkan Bertahan di PSG

Oleh Wiwig Prayugi pada 01 Sep 2019, 17:00 WIB
Pesepak Bola Dunia yang Jadikan Sang Ayah Sebagai Agen

Bola.com, Paris - Neymar dikabarkan sudah menyerah dengan keinginannya kembali ke Barcelona. Ia disebut bertahan di PSG.

Saga transfer Neymar mendekati akhir. Sang pemain tidak akan menikmati akhir yang bahagia yang diinginkannya. Neymar telah menyerah dan mengatakan kepada PSG bahwa dia akan bertahan.

Menurut L'Equipe, Neymar telah memberi tahu keluarganya bahwa dia akan tinggal di Paris. Pihak Neymar dilaporkan telah memberi tahu kedua klub yang terlibat bahwa dia siap untuk melanjutkan karier di PSG.

Sebelumnya, Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mengungkap belum ada kesepakatan antara pihaknya dengan Barcelona. Leonardo mengatakan, permintaan PSG belum dipenuhi.

"Negosiasi tidak berheti, tetapi belum ada kesepakatan karena permintaan kami belum diterima," kata Leonardo dikutip dari Marca.

Bursa transfer musim panas ditutup pada Senin (2/9/2019). Ketika ditanya soal kemungkinan kesepakatan datang sebelum batas waktu, mantan pelatih AC Milan itu tidak mau memastikan.

Barcelona dikabarkan menyodorkan uang tunai senilai 130 juta euro (Rp2,05 triliun) plus melepas secara permanen Ivan Rakitic dan Jean-Clair Todibo ke PSG. El Barca juga menyertakan peminjaman Ousmane Dembele dalam penawaran tersebut. 

Awalnya penawaran Barcelona itu sempat membuat PSG tertarik. PSG kemudian berubah pikiran. Mereka menolak skema uang tunai dan pertukaran. Klub raksasa League 1 itu dikabarkan hanya mau pembayaran penuh. 

Jika ingin memenuhi permintaan PSG, Barca harus segera menyiapkan uang tunai. PSG tak akan melepas Neymar di bawah 222 juta euro (Rp3,5 triliun). Nominal tersebut sama seperti yang dikeluarkan PSG saat memboyong Neymar dari Barcelona dua tahun lalu.

Sumber: L'Equipe, Marca

2 of 2

Video: Thiago Silva Berharap Neymar Tidak ke Barcelona atau Real Madrid

Lanjutkan Membaca ↓