Sukses


Aksi Mauro Icardi Membuat Klub Peminat Takut Menebusnya dari Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Mauro Icardi mengajukan tuntutan kepada Inter Milan karena merasa didiskriminasi oleh klub tersebut. Tuntutan ke pengadilan itu membuat sejumlah klub mengurungkan niat untuk memboyong Icardi dari Inter Milan.

Valencia menjadi klub terakhir yang menarik dari dari usaha memboyong Icardi dari Inter Milan. Sebelumnya, Valencia berniat meminjam dengan opsi membeli Icardi dari Inter Milan.

Namun, setelah Icardi mengajukan tuntutan ke pengadilan, Valencia mengikuti jejak Napoli, PSG, dan AS Monaco, untuk mengurungkan niatnya memboyong pemain tersebut. Icardi akan meminta keadilan terhadap perlakuan Inter Milan kepadanya.

Saat ini, Icardi menjalani latihan terpisah dan tidak diikutsertakan dalam diskusi taktik jelang pertandingan. Hal itu sesuai dengan permintaan Antonio Conte yang tidak menginginkan Icardi dalam skuat Inter Milan.

Icardi menilai Inter Milan telah melakukan diskriminasi kepadanya. Karena itu, Icardi mengajukan dua tuntutan kepada manajemen klub.

Pertama, Icardi ingin statusnya sebagai pemain Inter Milan dikembalikan secara sempurna. Artinya, ia diikutsertakan dalam sesi latihan dan diskusi taktik.

Kedua, Icardi menuntut Inter Milan untuk membayar ganti rugi sebesar 1,5 juta euro. Hal itu dikarenakan ia tidak dilibatkan sama sekali dalam kegiatan promosi klub jelang musim 2019-20 bergulir.

Sejauh ini, Icardi menolak untuk hengkang dari Inter Milan. Ia telah membulatkan tekad untuk berjuang dan bertahan di Nerazzurri pada musim ini.

 

2 dari 2 halaman

Antonio Conte Malas Berurusan dengan Istri Mauro Icardi

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan malas berurusan dengan istri yang juga menjadi agen Icardi, Wanda Nara. Conte menilai kalau Icardi tak akan bisa memaksimalkan potensinya selama Wanda Nara berada di sebelahnya.

Hal itu diungkapkan oleh pemain Inter Milan yang dipinjamkan ke Cagliari, Radja Nainggolan. Menurutnya, Wanda Nara telah memberikan atmosfer yang buruk untuk Icardi.

Komentar kontroversial yang sering dilayangkan Wanda Nara telah menyakiti beberapa pemain dan manajemen Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer