Wanda Nara Upayakan Mauro Icardi Segera Hengkang dari Inter Milan

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 02 Sep 2019, 12:30 WIB
Penyerang Kelas Wahid yang Bisa Gantikan Peran Luis Suarez di Barcelona

Bola.com, Jakarta- Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, masih akan mengupayakan kepindahan suaminya sebelum bursa transfer musimĀ  panas 2019 ditutup pada 2 September.

Wanda Nara akan berkerja keras agar Icardi mendapatkan pelabuhan baru. Wanda mengisyaratkan Mauro Icardi akan hengkang ke satu di antara tim luar Italia.

"Saya akan bekerja sampai akhir jendela transfer," ujar Wanda Nara, seperti dilansir dari Football Italia, Senin, (2/9/2019).

"Ada beberapa tim. Hubungan saya dengan dewan Inter sangat bagus."

"Boca Juniors akan sulit, tetapi ada solusi di Eropa. Kita akan lihat apakah dia pergi ke tim di luar Italia," tandasnya.

Saat ini, selain Napoli, ada dua klub dari Benua Biru yang menunjukkan ketertarikan terhadap Icardi. Terbaru tawaran datang dari Paris Saint Germain dan Valencia.

Namun, PSG kabarnya hanya ingin memboyong pemain berusia 26 tahun itu dengan status pinjaman. Hal tersebut membuat Icardi harus memperpanjang kontraknya dulu di Inter Milan.

Karena La Beneamata tentunya tak ingin kehilangan Mauro Icardi dengan status bebas transfer pada 2021.

2 of 2

Menuntut Ganti Rugi

Gol Tunggal Mauro Icardi Bawa Inter Milan Tumbangkan AC Milan
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang AC Milan pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, Minggu (21/10). Gol tunggal Icardi membawa Inter Milan menang atas AC Milan. (AP Photo/Antonio Calanni)

Seperti diketahui, masa depan Mauro Icardi sedang tidak menentu. Proses transfer pemain asal Argentina itu juga belum mendapatkan kejelasan.

Hal tersebut kabarnya membuat Icardi menuntut Inter Milan lantaran tidak diizinkan mengikuti latihan bersama reka-rekannya. Icardi meminta ganti rugi sebesar 1,4 juta pounds atau setara dengan Rp22 miliar.

Kedatangan Antonio Conte menjadi penyebab sang pemain tidak diperbolehkan mengikuti sesi latihan umum. Tak hanya itu, Mauro Icardi juga tidak diizinkan mengikuti sesi pembahasan taktik sebelum pertandingan.

Sumber: Football Italia

Lanjutkan Membaca ↓