Sukses


Wanda Nara Upayakan Mauro Icardi Segera Hengkang dari Inter Milan

Bola.com, Jakarta- Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, masih akan mengupayakan kepindahan suaminya sebelum bursa transfer musim  panas 2019 ditutup pada 2 September.

Wanda Nara akan berkerja keras agar Icardi mendapatkan pelabuhan baru. Wanda mengisyaratkan Mauro Icardi akan hengkang ke satu di antara tim luar Italia.

"Saya akan bekerja sampai akhir jendela transfer," ujar Wanda Nara, seperti dilansir dari Football Italia, Senin, (2/9/2019).

"Ada beberapa tim. Hubungan saya dengan dewan Inter sangat bagus."

"Boca Juniors akan sulit, tetapi ada solusi di Eropa. Kita akan lihat apakah dia pergi ke tim di luar Italia," tandasnya.

Saat ini, selain Napoli, ada dua klub dari Benua Biru yang menunjukkan ketertarikan terhadap Icardi. Terbaru tawaran datang dari Paris Saint Germain dan Valencia.

Namun, PSG kabarnya hanya ingin memboyong pemain berusia 26 tahun itu dengan status pinjaman. Hal tersebut membuat Icardi harus memperpanjang kontraknya dulu di Inter Milan.

Karena La Beneamata tentunya tak ingin kehilangan Mauro Icardi dengan status bebas transfer pada 2021.

2 dari 2 halaman

Menuntut Ganti Rugi

Seperti diketahui, masa depan Mauro Icardi sedang tidak menentu. Proses transfer pemain asal Argentina itu juga belum mendapatkan kejelasan.

Hal tersebut kabarnya membuat Icardi menuntut Inter Milan lantaran tidak diizinkan mengikuti latihan bersama reka-rekannya. Icardi meminta ganti rugi sebesar 1,4 juta pounds atau setara dengan Rp22 miliar.

Kedatangan Antonio Conte menjadi penyebab sang pemain tidak diperbolehkan mengikuti sesi latihan umum. Tak hanya itu, Mauro Icardi juga tidak diizinkan mengikuti sesi pembahasan taktik sebelum pertandingan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer