PSG Dapatkan Keylor Navas, Real Madrid Pinjam Alphonse Areola

Oleh Aditya Wicaksono pada 02 Sep 2019, 23:40 WIB
Keylor Navas - PSG

Bola.com, Jakarta - PSG resmi mendatangkan Keylor Navas dari Real Madrid. Kiper asal Kosta Rika itu ditebus dengan harga 10 juta euro dari Real Madrid.

PSG mengakhiri perburuan penjaga gawang mereka dengan mendatangkan Navas. Real Madrid resmi melepasnya setelah lima musim bersama.

Navas kehilangan posisinya sebagai kiper utama Real Madrid. Ia digantikan Thibaut Courtois.

Hal itu membuat PSG bisa dengan mudah menggoda Navas untuk hijrah ke Paris. Sebagai mantan kiper nomor satu Real Madrid, Navas memiliki kemampuan yang sudah tidak diragukan.

Ia menjadi kiper utama saat Real Madrid meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun. Keberhasilan itu menjadi pertimbangan utama PSG untuk menebus Navas.

Sebagai bagian dari transfernya, PSG juga menyertakan Alphonse Areola ke Real Madrid dengan status pinjaman selama satu musim.

Sebelumnya, PSG sudah mendatangkan kiper lainnya, yaitu Sergio Rico, dengan status pinjaman dari Sevilla.

2 of 2

Pilihan Terbaik

Real Madrid
Keylor Navas. (AFP/Gabriel Bouys)

Sebelum mendatangkan Navas, PSG dikaitkan dengan sejumlah nama kiper top dunia. Beberapa di antaranya adalah Gianluigi Donnarumma dan David de Gea.

Gianluigi Donnarumma sempat gencar dikabarkan akan bergabung dengan PSG. Namun, tidak ada kesepakatan yang terjalin dengan AC Milan.

Keylor Navas merupakan kiper terbaik yang bisa didapatkan PSG. Ia merupakan pemain yang matang pengalaman.

Selain pernah menjadi kiper nomor satu Real Madrid, Navas juga merupakan kiper andalan negaranya.

Sumber: PSG

Lanjutkan Membaca ↓