Reaksi Kocak Cristiano Ronaldo Saat Melihat Rambut Renato Sanches

Oleh Hesti Puji Lestari pada 04 Sep 2019, 20:15 WIB
Diperbarui 18 Sep 2019, 11:36 WIB
Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Bintang Juventus, Cristiano Ranaldo, kembali mencuri perhatian dunia, kali ini ia memperlihatkan aksi kocak. Ronaldo bergaya terheran-heran melihat rambut rekan satu timnya di Timnas Portugal, Renato Sanches. 

Gelandang Lille itu selama ini identik dengan rambut gimbal panjang berwarna hitam-coklat. Sportbible menulis kalau pemain berusia 22 tahun itu tengah mengikuti aliran cornrow.

Ketika mengikuti pemusatan latihan Timans Portugal pada Selasa (3/9/2019), Sanchez tampak berbeda. Ia yang biasanya membiarkan rambut gimbalnya terurai, memutuskan untuk mengikatnya.

Penampilan Sanchez tersebut menarik perhatian beberapa pemain Timnas Portugal, termasuk Cristiano Ronaldo. Melansir unggahan Twitter Sportbible, Ronaldo bercanda dengan mengendus rambut rekan satu negaranya itu.

Aksi kocak mantan bintang Real Madrid tersebut mengundang berbagai reaksi penggemar di seluruh dunia. Banyak yang menertawakan aksi Cristiano Ronaldo tersebut. Namun, tak sedikit pula yang mencemoohnya.

 

2 dari 2 halaman

Menikmati Jalannya Latihan

Di samping aksi jahil yang dilakukan, Cristiano Ronaldo mengaku bahagia bisa kembali menjadi bagian dari Timnas Portugal.

"Selalu menyenangkan bisa kembali ke timnas dan mewakili Portugal," tulis Ronaldo dalam unggahan akun Instagram personalnya.

Portugal masuk dalam Grup B untuk babak kualifikasi Euro 2020. Dalam grup tersebut, A Selecao das Quinas akan bersaing dengan Ukraina, Luxemburg, Serbia, dan Lithuania.

Selanjutnya, Cristiano Ronaldo, Renato Sanches, Rui Patriciom, dan sederet nama beken lainnya akan bertandang ke Red Star Stadium kontra Serbia dalam laga kualifikasi Euro 2020.

Sumber: Sportbible

Lanjutkan Membaca ↓
Diego Simeone dan 7 Legenda Lazio yang Tak Boleh Dilupakan