Skuat Inter Milan untuk Liga Champions

Oleh Aditya Wicaksono pada 04 Sep 2019, 05:00 WIB
Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan telah mengumumkan daftar pemain yang akan tampil di Liga Champions. Inter Milan menyertakan para pemain barunya dalam daftar tersebut.

Inter Milan akan tampil di Liga Champions pada musim mendatang. Mereka berada di Grup F bersama Barcelona, Borussia Dortmund, dan Slavia Praha.

Skuat asuhan Antonio Conte itu memenuhi kuota 23 pemain yang bisa didaftarkan ditambah daftar B untuk para pemain muda. Conte memaksimalkan skuatnya dengan membawa para pemain anyar.

Di dalam daftar tersebut, Inter Milan mengonfirmasi kalau Alexis Sanchez akan menggunakan nomor punggung 7. Hal itu membuat nomor 11 tidak bertuan, karena Federico Dimarco tidak bisa mengubah nomor punggungnya lagi.

Tommaso Berni menjadi satu-satunya pemain dari skuat utama yang tidak masuk daftar pemain di Liga Champions. Inter Milan hanya menyertakan dua kiper dari skuat utama di dalam daftar pemain Liga Champions.

Berikut ini adalah daftar pemain Inter Milan di Liga Champions:

2 of 2

Skuat Inter Milan untuk Liga Champions

Inter Milan vs Lecce
Pemain Inter Milan, Romelu Lukaku. (AP Photo/Luca Bruno)

Kiper: 1-Samir Handanovic, 27-Daniele Padelli

Bek: 2-Diego Godin, 6-Stefan de Vrij, 13-Andrea Ranochia, 21-Federico Dimarco, 33-Danilo D'Ambrosio, 34-Cristiano Biraghi, 37-Milan Skriniar, 95-Alessandro Bastoni

Gelandang: 5-Roberto Gagliardini, 8-Matias Vecino, 12-Stefano Sensi, 18-Kwadwo Asamoah, 19-Valentino Lazaro, 23-Nicolo Barella, 77-Marcelo Brozovic

Penyerang: 7-Alexis Sanchez, 9-Romelu Lukaku, 10-Lautaro Martinez, 16-Matteo Politano, 20-Borja Valero, 87-Antonio Candreva

Daftar B: 30-Sebastiano Esposito, 31-Lorenzo Pirola, 35-Filip Stankovic, 36-Thomas Schiro, 38-Giacomo Pozzer

Sumber: Football Italia

Lanjutkan Membaca ↓