Alexis Sanchez Yakin Inter Milan Bisa Kalahkan Barcelona di Liga Champions

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 04 Sep 2019, 19:20 WIB
Manchester United, Alexis Sanchez, Arsenal

Bola.com, Jakarta- Pemain anyar Inter Milan, Alexis Sanchez, memberikan peringatan untuk mantan klubnya, Barcelona. Menurut Sanchez, La Beneamata memiliki skuat yang cukup kuat untuk mengalahkan El Barca di pentas Liga Champions 2019-2020.

Pemain asal Chile itu akan menghadapi Barcelona di Liga Champions, yang merupakan mantan timnya pada 2011-2014, Sanchez optimistis bisa memenangkan pertandingan tersebut.

"Itu merupakan kesempatan khusus untuk bermain melawan Barcelona. Saya bersenang-senang di sana, rekan setim yang baik. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kami harus percaya pada tim kami," kata Alexis Sanchez, seperti dilansir dari Sportskeeda, Rabu (4/9/2019).

"Kami memiliki para pemain untuk mengalahkan Barcelona dan kami akan bertarung," tambahnya.

Seperti diketahui, Inter Milan berada satu grup dengan Barcelona, Borussia Dortmund dan Slavia Praha. Alexis Sanchez yang baru bergabung dengan Nerazzuri sangat bertekad mengalahkan mantan klubnya tersebut.

Yap, Alexis Sanchez pernah membela Barcelona selama tiga musim sebelum memutuskan hengkang ke Premier League. Pemain berusia 30 tahun itu bergabung bersama David Villa dan Lionel Messi membentuk trio yang menakutkan lini pertahanan lawan.

 

2 of 3

Ingin Memenangkan Trofi bersama Inter Milan

Manchester United-Alexis Sanchez
Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez merayakan kemenangan timnya usai pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada semifinal Piala FA di stadion Wembley di London, (21/4). MU menang 2-1 atas Tottenham. (AP Photo/Frank Augstein)

Selama berkostum Blaugrana, Sanchez ikut membantu memenangkan enam trofi. Namun, kedatangan Neymar membuat dirinya harus hengkang ke Arsenal pada 2013.

Sanchez membela The Gunner selama empat musim, setelah itu dirinya pergi ke Manchester untuk menerima pinangan Setan Merah. Sayang, baru 19 bulan bermain di Old Trafford Sanchez harus dipinjamkan ke Inter Milan.

Sanchez dianggap belum memberikan kontribusi yang lebih untuk Setan Merah. Ia juga belum memenangkan satu trofi pun.

Kini, bersama tim asuhan Antionio Conte itu Alexis Sanchez tentunya ingin memenangkan banyak gelar bersama rekan-rekannya di Inter Milan.

"Saya suka bermain dan telah menemukan diri saya cocok di Inter Milan. Saya ingin memenangkan sesuatu, kami harus berjuang dengan rekan satu tim saya. Itulah yang memungkinkan bisa menang. Jika kami bisa melakukan itu, kita bisa memenangkan lebih banyak hal," tutur mantan pemain Arsenal itu.

Sumber: Sportskeeda

3 of 3

Mau tahu di balik cerita kepindahan Alexis Sanchez dari Manchester United ke Inter Milan? Tonton video di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓