Sukses


Daftar Skuat Liverpool untuk Liga Champions 2019-20

Bola.com, Jakarta - Liverpool merilis daftar skuat yang telah mereka registrasikan untuk tampil di Liga Champions pada musim 2019-20. Liverpool menyertakan 29 pemain, dengan rincian 22 pemain di daftar A dan tujuh pemain yang berstatus sebagai pemain akademi berada di daftar B.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, masih mengandalkan pemain yang sama dengan musim kemarin. Hal itu dikarenakan Liverpool tak melakukan belanja pemain yang masif.

The Reds menambahkan beberapa talenta muda seperti Sepp van den Berg, Rhian Brewster, Curtis Jones, hingga Yasser Larouci. Para pemain tersebut diharapkan bisa merasakan atmosfer kompetisi tertinggi di Benua Biru tersebut.

Sementara itu, cedera yang dialami Alisson Becker membuat The Reds mendaftarkan empat kiper sekaligus, yaitu Alisson Becker, Adrian San Miguel del Castillo, Andy Lonergan, dan Caoimhin Kelleher.

Praktis hanya Nathaniel Clyne yang berstatu sebagai pemain senior, yang tidak disertakan dalam daftar skuat Liverpool untuk Liga Champions kali ini. Clyne mengalami cedera ACL pada laga pramusim saat menghadapi Borussia Dortmund.

Pada Liga Champions 2019-20, Liverpool tergabung dalam Grup E. Di sana, The Reds akan menghadapi Napoli yang musim lalu mereka singkirkan saat babak penyisihan grup.

Selain Napoli, ada Salzburg dari Austria dan Genk dari Belgia. Di atas kertas, tim yang bermarkas di Anfield itu bisa lolos ke babak 16 besar lantaran hanya Il Partenopei yang dianggap sebagai tim besar.

Liverpool akan mengawali Liga Champions 2019-2020 menghadapi Napoli pada Rabu, (18/9/2019) di Stadion San Paolo. 

Berikut ini adalah daftar pemain Liverpool di Liga Champions 2019-20:

2 dari 2 halaman

Skuat Liverpool untuk Liga Champions

Kiper: 1-Alisson Becker, 13-Adrian, 22-Andy Lonergan.

Bek: 4-Virgil Van Dijk, 12-Joe Gomez, 72-Sepp Van den Berg, 26-Andy Robertson, 6-Dejan Lovren, 32- Joel Matip

Gelandang: 67-Harvey Elliott, 14-Jordan Henderson, 8- Naby Keita, 20- Adam Lallana, 15-Alex Oxlade-Chamberlain, 23-Xherdan Shaqiri, 3-Fabinho, 5-Georginio Wijnaldum, 7-James Milner.

Penyerang: 9- Roberto Firmino, 11-Mohamed Salah, 10-Sadio Mane, ,27-Divock Origi,

Daftar B: 66-Alexander-Arnold, 24-Rhian Brewster, 48-Curtis Jones, 62-Caoimhin Kelleher, 65-Yasser Larouci, Adam Lewis, Herbie Kane

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer