Aaron Wan-Bissaka Gagal Gabung Timnas Inggris

Oleh Aditya Wicaksono pada 04 Sep 2019, 21:00 WIB
Premier League

Bola.com, Jakarta - Pemain Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, gagal bergabung dengan timnas Inggris jelang laga kualifikasi Piala Eropa 2020. Wan-Bissaka mengalami cedera punggung dan harus keluar dari skuat Inggris.

Inggris akan menghadapi Kosovo dan Bulgaria di Grup A kualifikasi Piala Eropa 2020. Laga tersebut akan berlangsung di kandang mereka.

Wan-Bissaka yang menunjukkan performa solid bersama Manchester United, merebut perhatian pelatih Inggris, Gareth Southgate. Walaupun masih berusia 21 tahun, Wan-Bissaka telah berstatus sebagai pemain pilihan utama di The Red Devils.

Hal itu mengantarkannya masih skuat Inggris. Ia berpeluang mencatatkan laga debut bersama Tyrone Mings, Mason Mount dan James Maddison.

Namun, Aaron Wan-Bissaka harus menunda aksi bersama timnas Inggris karena cedera punggung yang ia derita. Kondisi itu membuatnya dipulangkan ke pemusatan latihan Manchester United untuk menjalani pemulihan.

2 of 2

Pilihan Bek Kanan Inggris

Final Liga Champions-Liverpool-Real Madrid
Trent Alexander-Arnold. (AFP/Paul Ellis)

Cedera yang dialami Aaron Wan-Bissaka tidak membuat Gareth Southgate bingung. Ia masih memiliki pemain lainnya yang tidak kalah hebat.

Pemain tersebut adalah Trent Alexander-Arnold dan Kieran Trippier. Dua pemain tersebut berada dalam kondisi yang positif jelang laga internasional. (Bola.com/Tegar Juel)

Sumber: Manchester United

Lanjutkan Membaca ↓