Gagal Kembali ke Barcelona, Neymar Tetap Bahagia

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 05 Sep 2019, 17:45 WIB
Diperbarui 07 Sep 2019, 21:37 WIB
Neymar

Bola.com, Rio de Janeiro - Kiper Manchester City, Ederson Moraes, menyebut Neymar Jr merasa senang setelah bergabung dengan rekan-rekannya di Timnas Brasil, meskipun sang pemain gagal kembali ke Barcelona musim panas ini.

"Tentu saja Neymar senang. Saya tidak tahu apakah dia akan bermain. Ini adalah pertanyaan pelatih kepala, Tite yang harus menjawab. Karena dia satu-satunya orang yang bisa menjawab jika dia (Neymar) bermain atau jika dia tidak bermain," ujar Ederson Moraes, seperti dilansir dari Sportskeeda, Kamis (5/9/2019).

"Saya melihatnya bahagia. Setiap pemain yang mengenakan kemeja tim nasional Brasil senang. Saya tidak bisa bicara tentang pasar musim panas ini karena saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya tidak terlalu banyak mengikuti berita. Jadi saya tidak tahu bagaimana menjawab Anda tentang itu. Tapi saya tahu di sini, di Tim Brasil, dia senang," tambahnya.

Seperti diketahui, Neymar dirumorkan akan meninggalkan Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas. Pemain berusia 27 tahun kerap dikaitkan dengan raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid.

Namun, hingga bursa transfer musim panas ditutup, Neymar tak jadi hengkang. Barcelona sudah menyerah dalam misi memulangkan Neymar Jr dari PSG pada bursa musim panas 2019.

 

2 of 2

Sudah Berlatih Bersama Timnas Brasil

Tingkah Usil Neymar saat Sesi Latihan Bersama Timnas Brasil
Pemain timnas Brasil Neymar menjaili rekan setimnya Philippe Coutinho saat sesi latihan di London, Inggris (29/5). Neymar dan rekan-rekannya melakukan latihan jelang pertandingan persahabatan melawan Kroasia. (AP / Kirsty Wigglesworth)

Blaugrana kabarnya akan kembali mencoba dengan tawaran baru untuk Neymar pada musim panas tahun depan.

Alhasil, Neymar akan bermain bersama Kylian Mbappe dan rekan barunya, Mauro Icardi. Namun, mantan pemain Santos FC itu belum bermain satu menit pun pada awal musim ini.

Neymar mendapat cedera itu padaa saat membela Selecao dalam partai uji coba menjamu Qatar (5/6/2019). Cedera tersebut juga membuat Neymar absen membela Brasil pada Copa America 2019.

Kini, Neymar sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di timnas Brasil setelah mengalami cedera selama kurang lebih tiga bulan. Pemain termahal itu berpotensi tampil saat timnas Brasil menjalani partai persahabatan melawan Colombia, Sabtu (7/9/2019) di Stadion Hard Rock, atau saat Selecao menghadapi Peru, Rabu (11/9/2019) di Stadion LA Memorial Coliseum.

Sumber: Sportskeeda

Lanjutkan Membaca ↓