Alexis Sanchez Sudah Miliki Rencana Karier untuk Masa Depan

Oleh Aditya Wicaksono pada 05 Sep 2019, 20:30 WIB
Alexis Sanchez - Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Pemain Manchester United yang sedang dipinjamkan ke Inter Milan, Alexis Sanchez, mengungkapkan ketertarikannya untuk bermain di Amerika Serikat. Namun, ia tak akan hijrah ke kompetisi tersebut dalam waktu dekat.

Sanchez merasa kalau dirinya masih kompeten untuk menjalani kariernya di Eropa. Hal itu membuatnya memilih Inter Milan sebagai persinggahan sementara.

Sanchez bergabung ke Inter Milan dengan status pinjaman dari Manchester United. Ia berharap dapat kembali ke performa terbaiknya dengan kembali ke Italia.

Pada masa mendatang, Sanchez tak menutup kemungkinan untuk tampil di MLS. Ia tertarik untuk bergabung dengan klub anyar MLS yang dimiliki oleh David Beckham, Inter Miami.

"Kemarin, banyak rumor yang mengaitkan saya dengan Miami. Itu bukanlah hal yang buruk karena mereka adalah klub baru," ujar Sanchez.

"Namun, saya merasa masih bisa bermain di Eropa selama lima hingga enam tahun ke depan. Jadi saya masih akan berjuang di Eropa."

"Setelah itu, MLS adalah kompetisi yang menarik. Saya akan mempertimbangkan untuk tampil di kompetisi tersebut," ungkap Sanchez.

Sejak pindah ke Inter Milan, Sanchez belum mencatatkan penampilan bersama klub tersebut. Peluang Sanchez untuk mencatatkan laga debut bersama Inter Milan terbuka setelah jeda laga internasional.

 

2 of 2

Nomor Punggung 7

Alexis Sanchez - Inter Milan
Alexis Sanchez bergabung dengan Inter Milan. (dok. Inter Milan)

Alexis Sanchez belum lama bergabung ke Inter Milan. Namun, ia sudah memiliki dua nomor punggung di klub tersebut.

Ketika kali pertama datang, Sanchez diberikan nomor punggung 11. Namun, hengkangnya Mauro Icardi ke PSG membuat nomor punggung 7 tak bertuan.

Manajemen Inter Milan memberikan nomor punggung tersebut kepada Sanchez yang memang identik dengan nomor tersebut. Sanchez menggunakan nomor punggung 7 di timnas Cile, Arsenal dan Manchester United. (Bola.com/Tegar Juel)

Sumber: ESPN

Lanjutkan Membaca ↓