Sukses


Emre Can Kecewa Tak Masuk Skuat Liga Champions Juventus

Turin - Emre Can kecewa tidak masuk skuat Juventus untuk Liga Champions 2019-2020. Gelandang asal Jerman ini merasa dibohongi sang pelatih, Maurizio Sarri.

Juventus merilis nama-nama pemain yang akan bermain di penyisihan grup Liga Champions musim ini. Namun, Emre Can, Mario Mandzukic, dan Giorgio Chiellini tidak ada dalam daftar itu.

Hal itu membuat mantan pemain Liverpool ini marah. Sebab, pada musim panas tahun ini, Sarri membujuknya bertahan bersama Juventus dan dijanjikan masuk skuat Liga Champions.

"Tentu ini membuat saya marah dan kecewa, karena saya berpikir, saya bermain bagus pada semua pertandingan Liga Champions musim lalu," ungkap Emre Can, seperti dilansir Liverpool Echo.

Menurut Emre Can, Paris Saint-Germain (PSG) sempat mengutarakan ketertarikan kepadanya musim panas ini. Tapi, janji manajemen I Juventus untuk menyertakannya dalam skuat Liga Champions membuatnya menampik tawaran PSG.

 

2 dari 2 halaman

Pilih Bertahan

"Saya memutuskan bertahan di Juventus karena mendapat janji akan tampil di Liga Champions," ucapnya.

"Tapi, Selasa lalu manajemen mengontak saya dan mengatakan saya tidak masuk skuat Liga Champions dan mereka tidak memberikan penjelasan apapun," beber pemain berusia 25 tahun ini.

Emre Can pindah ke Juventus pada musim panas 2018 dengan status bebas transfer, karena kontraknya habis bersama Liverpool. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sempat memintanya bertahan, tapi dia memilih hijrah.

Sumber asli: Liverpool Echo

Disadur oleh: Liputan6.com, penulis Windi Wicaksono, editor Achmad Yani Yustiawan, published 5/9/2019

Video Populer

Foto Populer