Sukses


Neymar Lolos dari Cedera Parah Saat Bela Timnas Brasil

Florida - Neymar tampil impresif saat Timnas Brasil bermain 2-2 kontra Kolombia pada laga uji coba di Hard Rock Stadium, Florida, Sabtu, (7/9/2019). Pemain PSG tersebut mencetak satu gol dan membukukan satu assist. 

Neymar tampil menjadi pahlawan tim dan menyelamatkan Brasil dari kekalahan. Pemain PSG itu mencetak gol pada menit ke-58 sekaligus mengubah skor menjadi 2-2 hingga akhir laga.

Namun, sebuah insiden di lapangan nyaris mencederai bintang Paris Saint Germain itu. Neymar lolos dari bencana cedera parah.

Kejadiannya, saat Neymar berlari kencang berusaha menerobos pertahanan lawan. Ketika itu ia dikawal ketat pemain Kolombia, Davinson Sanchez.

Saat mengamankan bola bek Tottenham tersebut terlihat membenturkan badannya ke arah Neymar. Akibatnya mantan pemain Barcelona itu terjatuh dan badannya terdorong ke depan dan kepalanya nyaris membentur papan iklan.

2 dari 2 halaman

Papan Iklan

Beruntung, Neymar mampu bangkit kembali dan melanjutkan permainan setelah lolos dari cedera yang berpotensi buruk. Sanchez juga beruntung karena dia tidak dihukum oleh wasit.

Sebelumnya, Neymar yang jadi pusat perhatian di bursa transfer musim panas lalu, terpaksa melewatkan Copa America karena cedera. Dia sekarang tengah meningkatkan kesembuhannya.

Dia berharap segera sembuh dalam beberapa bulan mendatang untuk memainkan peran penting bagi klub dan negaranya. Neymar juga pantas bersyukur karena lolos dari bencana cedera saat menghadapi Kolombia.

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Achmad Yani Yustiawan/Editor Harley Iksan, published: 7/9/2019)

Video Populer

Foto Populer