Sukses


Demi Membahagiakan 2 Buah Hatinya, Nemanja Matic Rela Menunggu Cristiano Ronaldo

Bola.com, Belgrade - Ada cerita menarik di balik kekalahan Timnas Serbia dari Portugal dalam laga Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Belgrade, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB. Selepas pertandingan, gelandang Timnas Serbia, Nemanja Matic, menunggu bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, agar kedua anaknya bisa berfoto bersama.

Nemanja Matic dan Cristiano Ronaldo seakan bertarung di atas lapangan hijau selama 90 menit. Ronaldo bersama Timnas Portugal pun menjadi yang lebih baik lewat kemenangan 4-2 dalam kualifikasi Piala Eropa 2020 itu.

Namun, yang menarik terjadi di akhir pertandingan. Nemanja Matic bersama dua putranya menunggu Cristiano Ronaldo keluar.

Mereka sengaja menunggu sang superstar karena putra dari Matic merupakan penggemar berat Cristiano Ronaldo, di mana Filip, satu dari dua putra Matic, sempat mendapatkan pesan video yang istimewa dari Ronaldo pada tahun lalu.

Video penantian Matic bersama dua putranya itu beredar luas di Twitter. Sejumlah akun sepak bola mengunggahnya, di mana saat Ronaldo keluar mengenakan jaket Timnas Portugal dan celana pendek serta topi berwarna putih, Matic langsung menyapanya.

Setelah berbincang, Matic memperkenalkan kedua buah hatinya yang disambut baik oleh Cristiano Ronaldo. Matic pun kemudian mengambil foto kedua anaknya bersama bintang Juventus itu.

Dalam postingan video tersebut di akun Metro, situs berita olahraga itu menuliskan, "Nemanja Matic menunggu bersama anak-anaknya setelah Serbia kalah dari Portugal, jadi mereka bisa bertemu dengan idola mereka, Cristiano Ronaldo."

2 dari 2 halaman

Cristiano Ronaldo Bawa Portugal Menang

Dalam pertandingan antara Serbia dan Portugal di Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020 itu, Cristiano Ronaldo memang merupakan magnet yang dinantikan oleh para penggemar.

Permainan apik yang diperlihatkannya membantu Portugal meraih tiga poin penting di markas Serbia. Portugal menang 4-2, di mana Cristiano Ronaldo menyumbangkan satu gol pada menit ke-80.

Kemenangan tersebut menjadi yang pertama bagi Portugal setelah melewati tiga pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020. Dalam dua pertandingan sebelumnya, Portugal bermain imbang tanpa gol dengan Ukraina di Lisbon dan 1-1 dengan Serbia di tempat yang sama.

Sumber: Twitter, Metro

Video Populer

Foto Populer