Sukses


Momen Kocak Neymar Saat Selamatkan Dani Alves dari Serangga

Bola.com, Florida - Striker Paris Saint-Germain, Neymar, lagi-lagi mencuri perhatian pecinta sepak bola dunia. Eks bintang Barcelona itu menyelamatkan rekan setimnya di Timnas Brasil, Dani Alves, dari seekor serangga.

Keduanya dalam momen yang sama saat melakoni laga uji coba bersama Timnas Brasil melawan Kolombia di Stadion Hard Rock, Kota Miami, Sabtu (7/9/2019). Ketika melakukan pemanasan, Neymar berusaha untuk mengusir capung yang hinggap di kepala Dani Alves.

Seperti dilansir Sport Bible, mantan pemain Juventus itu terlihat panik saat Neymar memberitahu kalau ada hewan di rambutnya.

Neymar sempat ragu-ragu untuk membantu rekan setim negaranya tersebut. Tetapi Dani Alves semakin kebingungan dan menoleh ke arah sekitar.

Katakutan Dani Alves semakin terlihat saat mencengkram tubuh Neymar. Justru hal itu membuat eks striker Barcelona juga bingung.

Pada akhirnya, Neymar memberanikan diri untuk menyentil serangga berukuran besar tersebut. Kemudian, mereka kembali melakukan peregangan sebelum pertandingan dimulai.

2 dari 2 halaman

Comeback Neymar

Pertandingan uji coba kali ini merupakan laga kembalinya Neymar bersama Timnas Brasil. Striker berusia 27 tahun itu mendapatkan kesempatan tampil setelah melalui masa pemulihan cedera yang cukup lama.

Meski baru kembali merumput, Neymar tetap menunjukkan ketajamannya dengan menyarangkan satu gol ke gawang Kolombia pada menit 58.

Namun gol yang disumbangkan oleh Neymar tak mampu membawa tim berjuluk Selecao unggul. Timnas Brasil hanya mampu menahan imbang Los Cafeteros dengan skor 2-2.

Sumber: Sport Bibble

Video Populer

Foto Populer