Romelu Lukaku Ingin Performa Apiknya Bersama Inter Milan Bisa Konsisten

Oleh Liputan6.com pada 08 Sep 2019, 23:45 WIB
Inter Milan vs Lecce

Jakarta Romelu Lukaku menikmati petualangan barunya bersama Inter Milan. Pemain asal Belgia itu berharap bisa terus melanjutkan performa bagusnya bersama Nerazzurri.

Lukaku bergabung dengan Inter Milan dari Manchester United pada musim panas ini. Pemain Belgia itu ditebus dengan biaya yang mencapai 80 juta euro.

Lukaku tak membutuhkan waktu lama untuk menunjukkan ketajamannya di Serie A. Mantan pemain Everton itu sudah mencetak dua gol dalam dua pertandingan di Serie A.

Striker berusia 26 tahun itu mencetak gol dalam dua pertandingan Inter musim ini. Ia membantu mereka menjaga rekor sempurna dengan dua kemenangan dalam dua pertandingan, catatan yang sama seperti Juventus dan Torino.

Kiprah Lukaku di Serie A bersama Nerazzurri bisa dibilang berjalan mulus sejauh ini. Namun, ia berharap bisa terus memberikan kontribusi yang positif klub barunya.

"Semuanya berjalan baik. Saya berterima kasih kepada para penggemar atas sambutan mereka," kata striker Inter Milan itu kepada Gazzetta dello Sport.

2 of 3

Kinerja Bagus

Inter Milan vs Lecce
Pelatih Inter Milan Antonio Conte memeluk Romelu Lukaku usai menang tas Lecce pada laga pertama Serie A 2019/2020 di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (26/8/2019). Antonio Conte mencatatkan debut manis usai mengantarkan Inter Milan melibas tim promosi Lecce 4-0. (AP Photo/Luca Bruno)

"Saya berharap bisa melanjutkan kinerja yang bagus dengan Inter. Saat ini kami melakukan dengan baik: tim sangat kuat, meski kami masih perlu meningkatkan diri."

Inter saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan. Lukaku mengaku sangat senang dengan start Nerazzurri pada musim ini.

 

3 of 3

Tingkatkan Diri

"Ya, kami memenangkan dua pertandingan dan kami tim yang bagus, tetapi kami harus tetap meningkat setiap hari," katanya.

"Itulah satu-satunya cara kami bisa mencapai tujuan kami, itulah yang kami inginkan."

Sumber asli: Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Liputan6 (Windi Wicaksono, published 8/9/2019)

Lanjutkan Membaca ↓