Inter Milan Kembali Berniat Datangkan Pemain Manchester United

Oleh Hesti Puji Lestari pada 09 Sep 2019, 23:30 WIB
Esports Manchester United

Bola.com, Jakarta - Raksasa Italia, Inter Milan, dikabarkan tertarik memboyong pemain Manchester United, Nemanja Matic, pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Melansir Caught Off Side, Senin (9/9/2019), keinginan Nerazzurri untuk mendatangkan Matic dianggap wajar. Kontrak gelandang asal Serbia itu dengan Manchester United berakhir pada musim panas 2020.

Selain itu, Matic disebut tidak terlalu dibutuhkan MU. Sebagai buktinya, dalam empat laga Premier League yang telah dilalui, gelandang jangkar Serbia itu tercatat tiga kali duduk di bangkucadangan.

Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, hanya memberinya kesempatan saat Manchester United ditahan imbang Southampton 1-1 di Stadion St. Mary's, Sabtu (31/8/2019). Kala itu, Matic masuk pada menit ke-68 menggantikan Juan Mata.

Pesona Nemanja Matic musim ini kalah dari pemain muda MU, Scott McTominay. Laporan menulis, hengkang adalah pilihan paling rasional.

Gayung hampir bersambut. Mantan pemain Chelsea itu disebut sudah bosan jadi penghangat bangkucadangan Setan Merah. Akibatnya, Nemanja Matic berpeluang besar menerima pinangan klub yang bisa memberinya banyak menit bermain.

 

 

2 of 2

Tergeser Pemain Muda

Semangat Pemain Manchester United Jelang Hadapi Valancia
Gelandang MU, Nemanja Matic mengontrol bola saat sesi latihan di AON Training Complex, Carrington, Inggris (1/10). MU akan bertanding melawan wakil Spanyol, Valencia pada lanjutan grup H Liga Champions di Old Trafford. (AFP Photo/Lindsey Parnaby)

Meski demikian, upaya Inter Milan mendatangkan Nemanja Matic disebut akan menemui kendala. Melansir dari sumber yang sama, Solskjaer akan berupaya mempertahankan pemain yang ditebusnya dari dari Chelsea pada 2017 itu.

Gelandang Timnas Serbia itu disebut memiliki insting bertahan yang kuat. Kondisi itu membuatnya bisa tampil 38 kali untuk Manchester United musim 2018-2019.

Namun, sejak Solskjaer menerapkan misi regenerasi dalam skuat MU. Posisi pemain 31 tahun ini tergeser. Ia tak lagi didapuk sebagai pemain utama dalam skema sang manajer.

Sumber: Caught Off Side

Lanjutkan Membaca ↓