Sukses


Romelu Lukaku Diprediksi Bisa Ciptakan Gol Lebih Banyak dari Cristiano Ronaldo

Bola.com, Milan - Mantan pemain Inter Milan, Andy van der Meyde, menilai Romelu Lukaku bisa menciptakan lebih banyak gol dari Cristiano Ronaldo. Menurutnya, penyerang asal Belgia itu memiliki kekuatan yang luar biasa.

Meski baru merumput di Italia, Romelu Lukaku turut menyumbangkan masing-masing satu gol dalam dua penampilannya di Serie A 2019-2020. Torehan Lukaku tersebut membuat Nerazzurri tak sia-sia meminangnya dari Manchester United dengan mahar 74 juta pounds atau sekitar Rp1,27 triliun.

Ketajaman Romelu Lukaku berhasil menarik perhatian mantan pemain Inter Milan, Andy van der Meyde, yang menilai Lukaku bisa mencetak lebih banyak gol ketimbang Cristiano Ronaldo.

Bintang Timnas Portugal itu baru mampu menyumbangkan satu gol dari dua penampilannya untuk Juventus musim ini.

"Dia kuat dan bisa mencetak banyak gol. Kekuatannya akan membuat setiap pertahanan klub Italia kesulitan," kata Van der Meyde, melansir dari Sempre Inter, Selasa (10/9/2019).

"Dia selalu menunjukkan bahwa dia bisa mencetak gol di mana pun dia bermain. Menurut saya, dia akan mencetak lebih banyak gol daripada Cristiano Ronaldo musim ini," lanjutnya mengenai keyakinan terhadap Romelu Lukaku.

2 dari 2 halaman

Dilahirkan untuk Serie A

Andy van der Meyde menilai Romelu Lukaku dilahirkan untuk menunjukkan ketajamannya di Serie A. Pemain Timnas Belgia itu akan sepenuh hati karena dia begitu mendambakan sepak bola Italia.

Sebelum dilepas Setan Merah, Lukaku memang menyatakan keinginan mencari tantangan baru di bawah asuhan pelatih Antonio Conte.

"Kami telah bertemu satu sama lain dan sangat sering berbicara. Lukaku adalah penggemar berat sepak bola Italia dan saya pikir dia diciptakan untuk liga ini (Serie A)," kata Van der Meyde.

Sumber: Sempre Inter

Video Populer

Foto Populer