Sukses


Sulit Dapatkan Neymar, Juventus Incar Kylian Mbappe

Bola.com, Paris - Juventus dikabarkan Express mengincar striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, lantaran proses perekrutan Neymar berjalan alot. Juve akan mendekati PSG untuk mendapatkan Mbappe pada Januari 2020.

Klub yang bermarkas di Allianz Stadium itu bersaing ketat dengan Barcelona dan Real Madrid untuk mendapatkan Neymar pada bursa transfer musim panas 2019. Barca dan Madrid sama-sama ngebet ingin meminang striker Timnas Brasil itu.

Namun, langkah I Bianconeri, El Barca, dan El Real mengamankan tanda tangan Neymar berujung gagal total. Pasalnya, PSG membanderol si pemain terlalu tinggi.

Les Parisiens baru akan melepas pemain berusia 27 tahun tersebut ke klub lain dengan banderol 200 juta euro (Rp3,2 triliun). Nilai tersebut cukup jauh berkurang, dibandingkan ketika Paris Saint-Germain memboyongnya dari Barcelona pada 2017 seharga 222 juta euro (Rp3,5 triliun).

Menurut laporan Express, Selasa (10/9/2019), Juventus pun mulai melirik Kylian Mbappe sebagai pengganti gagalnya langkah transfer Neymar.

Sebelumnya, Juventus telah coba untuk memboyong Neymar ke Turin. Juve menyodorkan tawaran Paulo Dybala plus uang tunai. Tetapi, Les Parisiens tak tertarik dengan proposal tukar tambah pemain.

Meski kedua klub telah bernegosiasi, Juventus masih bertekad untuk menjadikan rekan satu tim Neymar sebagai alternatifnya.

2 dari 2 halaman

Neymar Kalah Tajam Dibandingkan Kylian Mbappe

Neymar dan Kylian Mbappe sama-sama menjadi andalan Paris Saint-Germain di lini depan. Akan tetapi, Neymar lebih minim menit bermain ketimbang penyerang Timnas Prancis tersebut.

Neymar bergabung ke PSG pada 2017 setelah meninggalkan Barcelona. Pada waktu yang sama, Kylian Mbappe memperkuat Les Parisiens dengan status pinjaman dari AS Monaco. Setelah itu, Paris Saint-Germain mempermanenkan statusnya pada 2018.

Selama dua musim terakhir, Neymar baru mencatatkan 51 gol dari 58 penampilannya di Ligue 1. Eks striker Barcelona itu belum kembali tampil setelah dilanda cedera sejak pramusim.

Sementara itu, Mbappe mencetak 60 gol dari 87 pertandingan bersama PSG dalam dua musim terakhir. Dia sukses menambahkan dua gol dari tiga penampilannya di Ligue 1 2019-2020.

Mengacu pada hal tersebut, wajar saja jika Juventus menjadikan Kylian Mbappe sebagai target pada bursa transfer tahun depan sebagai pengganti Neymar.

Sumber: Express

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Kylian Mbappe

  • Artikel Bola

Video Populer

Foto Populer