Victor Lindelof Kecewa dengan Penampilannya Sendiri Saat Membela Swedia

Oleh Aditya Wicaksono pada 11 Sep 2019, 22:30 WIB
FOTO: 2 Gol Sundulan Pemain Inggris Buat Swedia Tak Berdaya

Bola.com, Jakarta - Pemain bertahan Manchester United, Victor Lindelof, mengaku tak puas dengan performanya sendiri saat membela Swedia dalam laga melawan Norwegia. Swedia bermain dengan skor 1-1 pada laga tersebut.

Pada laga sebelumnya, Victor Lindelof bisa menyumbang gol untuk Swedia saat menang 4-0 atas Kepulauan Faroe. Namun, pencapaian tersebut tak berlanjut saat melawan Norwegia.

Hal itu membuat Lindelof merasa tak puas. Menurutnya, ia bisa tampil lebih baik lagi dan memberikan kontribusi positif untuk negaranya.

"Saya merasa menunjukkan performa yang buruk," ujar Lindelof.

"Saya memiliki standar permainan yang tinggi. Pada laga tersebut, saya hanya mengirimkan dua umpan ke depan."

"Secara tim, Swedia memang bermain tidak maksimal. Seharusnya, kami bisa lebih bagus lagi," ungkap Lindelof.

Swedia akan berhadapan dengan Malta pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020 berikutnya. Pada laga tersebut, Swedia akan berstatus sebagai tim tamu.

 

2 of 2

Beban Berat Victor Lindelof

Victor Lindelof
Pemain Manchester United, Victor Lindelof. (AFP/Paul Faith)

Victor Lindelof sangat serius dalam menyikapi performanya pada musim 2019-20. Hal itu karena hasil kurang maksimal yang ditunjukkan Manchester United.

Lindelof merupakan bek pilihan utama di klub tersebut. Namun, performa tim secara menyeluruh sedang tidak maksimal.

Manchester United baru mencatatkan satu kemenangan, satu kekalahan dan dua hasil imbang dari empat pertandingan Premier League yang sudah dijalani.

Hal itu membuat Lindelof terpengaruh secara mental dan psikis. Ia tidak akan tenang sebelum tim yang ia perkuat bisa konsisten meraih hasil positif. (Bola.com/Tegar Juel)

Sumber: Metro

Lanjutkan Membaca ↓