Jose Mourinho Meramalkan Nasib Cristiano Ronaldo saat Usia 50 Tahun

Oleh Novie Rachmayanti pada 12 Sep 2019, 14:15 WIB
Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, meramalkan masa depan Cristiano Ronaldo saat berusia 50 tahun. Menurut Mourinho, mantan anak didiknya di Real Madrid itu masih terus unjuk gigi hingga 2035.

Meski sudah berusia kepala tiga, Ronaldo masih mampu bermain konsisten.

Megabintang Juventus itu baru saja mencatatkan rekor baru setelah menyarangkan empat gol sekaligus untuk Timnas Portugal saat menghadapi Lithuania pada lanjutan pertandingan grup B kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (11/9/2019) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo berhasil mencatatkan 93 gol dari 160 penampilannya untuk Timnas Portugal.

Namun empat gol Ronaldo itu tak membuat Jose Mourinho terkejut, justru sang mantan pelatihnya itu menilai golnya adalah hal yang wajar. Pasalnya, Mourinho meyakini CR7 akan terus mencetak gol saat berusia 50 tahun.

"Apa yang dilakukan Cristiano tidak mengejutkan saya. Pada usia 34 tahun, ia adalah pemain top, yang bermain di tim top dan berambisi tinggi," kata Mourinho, melansir dari Mirror, Kamis (12/9/2019).

"Ketika dia berusia 50 tahun, dia akan berada di rumah dan FIFA akan mengundangnya ke pertandingan legenda. Cristiano Ronaldo akan memainkan permainan dan mencetak gol. Saya yakin akan seperti itu," tuturnya.

 

2 of 2

Karier Cristiano Ronaldo

Adu Gaya Ronaldo dan Messi di Acara Pemain Terbaik Eropa
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo berpose saat menghadiri acara undian penyisihan grup Liga Champions UEFA dan pemain terbaik Eropa di Forum Grimaldi, Monaco (29/8/2019). Ronaldo gagal meraih dua nomine untuk posisi penyerang dan UEFA Men's Player of The Year 2019. (AP Photo/Daniel Cole)

Cristiano Ronaldo tentu sudah merasakan asam garam kehidupan di dunia sepak bola. Striker berusia 34 tahun itu memulai kariernya bersama klub asal Portugal, Sporting Lisbon.

Ronaldo kemudian mengalami peningkatan karier bersama Manchester United, Real Madrid, dan kini di Juventus.

Hingga musim ini, pemain bernomor punggung 7 itu telah membukukan 602 gol dari 808 penampilannya selama melanglang buana bersama klub papan atas Eropa.

Sumber: Mirror

Lanjutkan Membaca ↓