Sukses


Alexis Sanchez Sebut Romelu Lukaku Tak Ada Duanya

Bola.com, Jakarta - Pemain anyar Inter Milan, Alexis Sanchez, memberikan sanjungan untuk Romelu Lukaku, yang merupakan rekan satu timnya sejak masih berseragam Manchester United. Ia menganggap pemain berpaspor Belgia tersebut tiada duanya.

"Anda tidak akan menemukan orang lain seperti dia, di mana pun di dunia," kata Sanchez, seperti dilansir Express, Jumat (13/9/2019).

Romelu Lukaku resmi gabung Nerazzurri pada bursa transfer musim panas 2019 dengan nilai transfer 74 juta pounds (Rp1,27 triliun). Tak lama kemudian, langkah pemain Timnas Belgia itu diikuti Alexis Sanchez.

Bedanya, Sanchez merapat ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini. Namun, Manchester United tetap memberinya upah sebesar 300 ribu pounds (Rp5,2 miliar) per pekan.

Alexis Sanchez gabung Manchester United pada Januari 2018, sementara Romelu Lukaku merapat ke Old Trafford satu tahun lebih awal ketimbang ALexis Sanchez.

2 dari 2 halaman

Lebih Betah di Inter Milan

Alexis Sanchez menungkapkan alasan dirinya dan Romelu Lukaku lebih nyaman bersama Inter Milan. 

"Lukaku dan saya berlatih dengan sangat baik. Tapi, kami perlu bermain lebih banyak dalam permainan untuk mencapai yang terbaik," kata Sanchez.

"Itu bukan waktu yang baik bagi kami untuk berada di Manchester. Terlalu banyak perubahan. Ketika Anda banyak berubah, itu sulit. Lukaku dan saya berlatih dengan sangat baik. Saya bisa merasakannya di sini. Inilah sebabnya saya di sini. Apakah ini akan berhasil? Kami masih memiliki banyak waktu untuk membuktikannya di akhir musim," jelasnya.

Romelu Lukaku telah menorehkan dua gol dari dua pertandingan yang dilakoni Nerazzurri di Serie A 2019-2020. Sementara Sanchez belum mendapat kesempatan tampil dari pelatih Antonio Conte.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer