Sukses


Gonzalo Higuain Ungkap Alasan Pilih Nomor Punggung 21 di Juventus

Bola.com, Turin - Striker veteran asal Argentina, Gonzalo Higuain, blak-blakan perihal keputusannya mengganti nomor punggung dari semula 9 menjadi 21 saat kembali ke Juventus.

Melansir Marca, Jumat (13/9/2019), 21 menjadi satu di antara nomor yang penting bagi Higuain. Pasalnya, pada tanggal tersebut putri tercintanya lahir ke dunia.

"Ya, sekarang setelah reuni dengan Cristiano Ronaldo, saya mengambil nomor punggung 21. Alasannya sederhana, putri saya lahir pada tanggal itu. Ini adalah cara untuk selalu membawanya bersama saya," ujar Higuain.

Gonzalo Higuain kembali merumput bersama Juventus setelah melewati masa peminjaman selama dua musim di AC Milan. Sejauh ini, striker berusia 31 tahun itu telah menorehkan penampilan gemilang bersama La Vecchia Signora.

Klub yang bermarkas di Allianz Stadium itu tampil meyakinkan pada dua pertandingan Serie A musim 2019-20. Cristiano Ronaldo dkk. menang 1-0 saat menghadapi Parma pada 24 Agustus 2019 dan unggul 4-2 kala menjamu Napoli pada 1 September 2019.

Striker berjulukan El Pipita itu turut mencatatkan namanya di papan skor, berkat satu gol yang ia lesakkan ke gawang Napoli kala itu. Kondisi tersebut diyakini membuat rasa optimistis Higuain di Juventus bertambah.

Sebelumnya, Gonzalo Higuain sempat mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali ke Juventus. Menurutnya, Juventus adalah satu-satunya klub yang bisa membuatnya merasa nyaman dan bahagia. "Saya senang kembali ke Juventus. Saya sudah ingin kembali ke sini sejak hari pertama saya dipinjamkan ke AC Milan dua tahun lalu. Saya selalu merasa senang dan bahagia berada di sini," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Tantangan Juventus

Gonzalo Higuain juga memberikan pendapatnya tentang saingan terbesar Juventus musim ini. Menurut Higuain, saingan Nyonya Tua musim ini bukan klub besar, seperti Inter Milan, Napoli, atau AS Roma.

"Menurut saya, saingan berat untuk Juventus musim ini berasal dari internal Juventus itu sendiri. Keyakinan dan konsistensi menjadi hal yang perlu dipertahankan," tambahnya.

Selanjutnya, Juventus akan bertemu Fiorentina pada giornata ketiga Serie A 2019-2020 di Stadio Artemio Franchi, Sabtu (14/9/2019). Dalam pertandingan ini, klub besutan Maurizio Sarri lebih diunggulkan.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer