Si Cantik Kartika Berliana Jadi Pemanis Laga Liga Champions dan Liga Europa di Vidio

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 14 Sep 2019, 10:15 WIB
Kartika Berliana

Jakarta - Salah satu presenter cantik di Indonesia, Kartika Berliana bakal banyak begadang pada musim ini. Dia akan mengawal pertandingan Liga Champions dan Liga Europa yang disiarkan melalui live streaming di Vidio.

Menjadi seorang presenter Liga Champions dan Liga Europa menjadi hal yang menantang bagi dara cantik berusia 26 tahun tersebut. Fisik menjadi hal yang paling disiapkannya karena bakal melek setiap pertandingan yang berlangsung pada dini hari.

"Fisik harus saya siapkan karena bola luar itu selalu dini hari dan tengah malah, fisik harus siap," katanya saat berbincang dengan Liputan6.com di Senayan City, Jakarta, Kamis (12/9/2019).

"Yang berat itu waktunya, karena saya perempuan, untuk begadang itu tidak pernah terbiasa. Namun karena suka sama sepak bola, itu pengorbanan dan saya senang melakukannya," ucap Berliana melanjutkan.

Sebagai seorang presenter, Kartika mengatakan, sebelum memandu sebuah pertandingan, dia selalu melakukan riset kepada tim yang bermain. Dia mengatakan, dia mendapat update dari berita yang dibacanya.

"Setiap tahunnya, Liga Champions itu banyak klub baru yang ikut, tidak selalu sama seperti tahun sebelumnya. Dari sana kita pelajari klub, dan isu-isu terbaru pemainnya. Biasanya saya riset dari news, kemudian diskusi dengan komentator lain," ujar Kartika.

2 of 3

Berusaha Profesional

Cantiknya Duta Para pengusaha Kecil
Kartika Berliana. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Kartika Berliana mengakui dirinya merupakan fans berat Manchester United. Namun, dia berusaha untuk profesional agar kefanatikannya tidak terlihat di layar kaca.

"Saya fanatik dengan klub bola yang saya suka, MU. Namun, saya berusaha profesional, jadi saya mau bawain secara profesional, semuanya akan saya kuak," ucap anak dari pasangan Berlian Semiartsa Tjakradidjaja dan Lina Latief.

"Saya suka MU karena sejarahnya, sebelum sekarang. Sejarahnya MU bagus banget, suka pemainnya, tapi sekarang agak aneh transfer pemain dan pengambilan keputusan. Saya tidak mengerti, tapi sebagai fans harus tetap memberikan dukungan."

Lebih lanjut, Kartika mengatakan, dirinya pernah berkaca-kaca saat Spanyol gagal menang di Piala Dunia 2018. Dia sempat lemas karena kegagalan Spanyol, padahal sedang live.

"Waktu itu, saya pernah drop sampai berkaca-kaca usai Spanyol kalah. Untungnya komentar netizen positif, banyak yang memberikan dukungan," katanya.

 

3 of 3

Liga Champions 2 Musim di Vidio

Musim ini, Vidio bakal menayangkan sebanyak total 343 pertandingan Liga Champions dan Liga Europa. Tayangan Liga Champions dan Liga Europa bakal tayang di saluran Champions TV 1 dan Champions TV 2, yang merupakan saluran olahraga 24 jam berbagai program olahraga populer seperti sepak bola, bola voli, tenis, bela diri, dan lainnya.

Vidio mendapat lisensi Liga Champions dan Liga Europa selama dua musim. Penggemar sepak bola bisa menikmati tayangan pertandingan Liga Champions dan Liga Europa di Vidio Premier dengan biaya yang sangat terjangkau, mulai Rp. 10.000 untuk satu hari. Berbeda dengan layanan vidio biasa yang bisa dinikmati semua pengguna tanpa biaya, Vidio Premier menayangkan konten-konten premium dengan harga terjangkau.

 

Sumber asli: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Edu Krisnadefa, Published 12/09/2019)

Lanjutkan Membaca ↓