Sukses


Mauro Icardi Siap Jalani Debut Bersama Paris Saint-Germain

Bola.com, Paris - Striker anyar Paris Saint Germain, Mauro Icardi, diprediksi akan melakoni debutnya saat Les Parisiens bersua Strasbourg pada pentas Ligue 1, Sabtu, (14/9/2019) di Stadion Parc des Princes.

Absennya Neymar Jr dan Edinson Cavani membuat dirinya memiliki kesempatan tampil untuk pertama kali sejak didatangkan PSG musim panas ini.

Pelatih Paris Saint Germain, Thomas Tuchel, mengungkapkan jika Mauro Icardi terlihat bahagia dan siap bermain. Namun, pelatih berusia 46 tahun itu belum mengetahui apakah Icardi sudah bisa dimainkan selama 90 menit.

"Saya melihatnya bahagia, saya tidak tahu apakah dia siap untuk bermain selama 90 menit. Kami akan melihat seberapa banyak dia perlu beradaptasi dengan permainan kami, tapi dia adalah pemain yang tidak membutuhkan banyak peluang untuk mencetak gol," ujar Tomas Tuchel dalam konferensi pers, seperti dilansir dari Calciomercato, Sabtu (14/9/2019).

"Akan ada kompetisi penuh dan itu bagus untuk Icardi. Apalagi dia bertipe penyerang murni seperti Cavani. Hal itu memungkinkan saya untuk mengirim mereka ke lapangan secara bersama atau memilih satu di antara keduanya," tambahnya.

Seperti diketahui, Paris Saint Germain mendatangkan Mauro Icardi pada bursa trasnfer musim panas ini. Pemain asal Argentina itu didatangkan dari Inter Milan dengan status pinjaman.

2 dari 2 halaman

Mempunyai Hubungan Tidak Baik

Hubungan tidak harmonis antara Icardi dengan La Beneamata menjadi satu di antara alasan dirinya hengkang ke Prancis. Musim lalu, Icardi kerap bermasalah di Inter Milan.

Alhasil, suami dari Wanda Nara itu harus kehilangan menit bermain lantaran sering bermasalah. Bahkan Icardi harus kehilangan ban kapten I Nerazzuri.

Sepanjang musim 2018-2019, Mauro Icardi bermain sebanyak 37 pertandingan, berhasil mencetak 17 gol dan lima assist. Kehadiran Mauro Icardi akan menjadikan lini serang Paris Saint Germain lebih variatif mengingat tim besutan Tomas Tuchel itu sudah memiliki trio penyerang yang menakutkan, yakni Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer