Sukses


Juventus Ikut Incar Gelandang Muda Bayer Leverkusen

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Calciomercato turut meramaikan perburuan gelandang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Meski begitu, Juve bakal bersaing dengan sejumlah klub top Eropa lainnya demi mendapatkan Havertz.

Gelandang berusia 20 tahun tersebut merupakan jebolan akademi sepak bola Bayer Leverkusen. Dia pun mulai dipercaya memperkuat tim senior Leverkusen pada Oktober 2016.

Penampilan Kai Havertz mulai mencuri perhatian pada musim lalu. Dari 42 pertandingan yang dijalani, Havertz berhasil mencetak 20 gol plus tujuh assist.

Memasuki musim ini, pemain asal Jerman itu masih menjadi sosok penting di lini tengah Bayer Leverkusen. Dia mampu mendulang dua gol dari empat pertandingan yang sudah dijalani bersama Die Werkself.

Performa gemilang Kai Havertz menarik minat Juventus. Manajemen I Bianconeri akan coba memboyong si pemain pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Akan tetapi, Juventus harus berupaya keras untuk bisa memboyong Kai Havertz ke Allianz Stadium. Seperti dilansir Bild, Juve akan bersaing dengan Real Madrid, Bayern Munich, dan Barcelona yang juga menginginkan jasa Havertz.

Bukan hanya itu, Juventus dan tiga klub top lainnya harus berupaya keras merayu Bayer Leverkusen. Pasalnya, manajemen Leverkusen akan mempertahankan Kai Havertz dan memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2022.

Sumber: Calciomercato 

Highlights Pertandingan Juventus Vs Napoli

Video Populer

Foto Populer