Sukses


AC Milan dan Inter Milan Bersaing Dapatkan Nemanja Matic

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Calciomercato tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang Manchester United, Nemanja Matic. Namun, Milan bakal bersaing dengan Inter Milan untuk mengamankan jasa Matic.

Pemain berusia 31 tahun tersebut tidak masuk dalam rencana Manchester United pada musim 2019-2020. Gaya bermain Nemanja Matic tidak cocok dengan pola yang diterapkan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Sudah ada pertemuan antara Matic dengan Soslkjaer. Tetapi, kedua pihak belum menemukan solusi. Solskjaer masih ingin gelandang Timnas Serbia itu bertahan, tetapi tidak menjamin akan tampil reguler.

Sementara itu, durasi kerja Nemanja Matic dengan Manchester United akan berakhir pada 30 Juni 2020. Dia bisa pindah ke klub lain dengan leluasa musim depan.

Situasi tersebut membuat klub peminatnya tidak perlu membayar uang transfer kepada The Red Devils. Seperti dilansir Calciomercato, AC Milan dan Inter Milan akan saling bersaing mendapatkan Matic.

AC Milan membutuhkan pemain dengan tipikal seperti Nemanja Matic di lini tengah. Tim arahan Marco Giampaolo tersebut mencari pemain dengan pengalaman bermain di level elit seperti Nemanja Matic.

Sementara itu, kubu Inter Milan punya satu kunci untuk bisa memenangkan perebutan transfer Matic, yakni Antonio Conte. Matic dan Conte pernah bekerja sama di Chelsea.

 

2 dari 2 halaman

Diramaikan Juventus

Selain dua klub asal kota Milan tersebut, ada pula Juventus yang disebut ingin menampung Nemanja Matic. Juve kerap mendapatkan pemain-pemain dengan status bebas transfer. 

Inter Milan dan AC Milan memang tidak perlu membayar dana transfer jika mendatangkan Nemanja Matic pada Juli 2020 mendatang. Akan tetapi, mereka tetap butuh dana besar untuk membayar gaji si pemain.

Matic diperkirakan mendapatkan gaji hingga 9 juta euro per musim dari Manchester United. Jumlah tersebut tentu saja sangat memberatkan bagi AC Milan dan Inter Milan.

Namun, jika performa mantan pemain Benfica tersebut tidak cukup bagus pada musim 2019-2020 ini, bukan tidak mungkin gajinya akan turun. Dengan begitu, ada peluang bagi Milan dan Inter untuk mendapatkan Nemanja Matic.

Sumber asli: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Asad Arifin/Published: 14/9/2019)

Video Populer

Foto Populer