Sukses


Kekasih Cristiano Ronaldo Terlihat Seksi dengan Pakaian Ketat di Pacuan Kuda

Jakarta, - Pacar hot Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, terlihat sangat seksi ketika menyambangi arena Pacuan Kuda Hipodromo La Zarzuela, pada akhir pekan ini. Ia mengenakan pilihan busana yang sangat seksi.

Saat liburan di pacuan kuda yang terdapat di Madrid itu, Georgina Rodriguez menggunakan baju hitam yang minim. Wanita berusia 25 tahun itu juga mengajak Alana Martina, putri bungsunya bersama Ronaldo, saat mengelu-elus kuda.

Tak hanya itu, wanita kelahiran Argentina tersebut juga mengajari Alana Martina menunggangi kuda. Selain Alana, Gina, sapaan akrab Georgina Rodriguez, juga membawa anak kembar Ronaldo, Evan dan Mateo.

Dari unggahannya di Instagram, tidak ada anak Ronaldo lainnya, Cristiano Ronaldo Jr. Cristiano Jr sepertinya terlihat asik menonton pertandingan ayahnya bersama Timnas Portugal pada pekan ini.

Dikutip dari Glamour Fame, busana seksi yang digunakan Georgina Rodriguez berasal dari satu di antara produk yang dipopulerkannya, Alo Yoga.

2 dari 2 halaman

Penghasilan Georgina Rodriguez

Berkat tubuhnya yang molek, Georgina Rodriguez dipercaya menjadi model utama pakaian dalam perempuan, Yamamay. Sebagai model papan atas, dia berhasil mengumpulkan pemasukan hingga 5 juta dolar Amerika Serikat atau setara Rp69,7 miliar.

Namun, jauh sebelum mengenal Cristiano Ronaldo, Gina merupakan pelayan toko. Gina juga pernah menjadi seorang pelayan di sebuah bar ekskusif yang disebut Sanaset, di Jaca.

Seperti dikutip dari Glamour Fame, ketika bekerja di Jaca, wanita berusia 25 tahun itu mendapat bayaran yang cukup membiayai hidupnya seorang diri selama sebulan, yakni 2 ribu dolar Amerika Serikat (Rp27,8 juta).

Setelah bekerja di sebuah bar, Gina mencoba bekerja sebagai asisten pelayan di sebuah toko Gucci di Madrid. Di toko yang membuatnya berjumpa dengan Cristiano Ronaldo itu, dia mendapat bayaran sebesar 97 dolar Amerika Serikat atau Rp1,3 juta per minggu.

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Cakrayuri Nuralam/Editor Jonathan Pandapotan Purba, published: 14/9/2019)

Video Populer

Foto Populer