Sukses


Antarkan PSG Raih Kemenangan, Neymar Tetap Dapat Ejekan dari Suporter

Bola.com, Jakarta - PSG meraih kemenangan atas Strasbourg melalui gol tunggal Neymar. Namun, hal itu tak menghentikan suporter untuk memberikan ejekan untuk Neymar.

Bintang asal Brasil itu kembali ke skuat PSG setelah bursa transfer musim panas usai. Neymar menjadi buah bibir karena terang-terangan ingin hengkang dari PSG.

Keinginan tersebut tak mendapat respons positif dari suporter PSG. Mereka mendesak manajemen untuk menjual Neymar.

Tetapi, PSG tak menemukan kata sepakat dengan klub peminat Neymar, yaitu Barcelona dan Real Madrid. Kondisi tersebut membuat Neymar harus bertahan di PSG.

Neymar pun menyatakan komitmen untuk kembali membela PSG. Kesempatan pertamanya untuk bermain lagi terjadi pada saat PSG menjamu Strasbourg.

Sepanjang laga, Neymar mendapat cemoohan dan sorakan dari suporter. Ironisnya, Neymar lah yamg menjadi penentu kemenangan PSG.

Tak hanya menjadi mencetak gol saja, Neymar melakukan aksi akrobatis ketika mempersembahkan gol pertamanya untuk PSG pada musim 2019-20. Tetapi, hal itu tak menghentikan suporter PSG untuk memberikan sorakan negatif kepada Neymar.

2 dari 2 halaman

Komentar Neymar

Setelah laga, Neymar mengatakan kalau rasa kecewa yang ditunjukkan suporter adalah hal yang biasa. Neymar mengaku hanya ingin fokus kepada performanya sendiri.

“Saya tak memiliki pesan apa pun kepada suporter PSG, saya sudah bisa mendapat ejekan dalam karier saya,” ujar Neymar.

“Mulai sekarang, saya hanya akan menganggap kalau setiap laga yang saja jalani adalah laga tandang.”

“Semua orang sudah tahu kalau saya ingin hengkang, jadi biarkan saja seperti itu.”

“Saat ini, saya adalah pemain PSG. Saya hanya ingin berkonsentrasi untuk menunjukkan performa terbaik setiap dipercaya bermain,” ungkap Neymar.

Neymar disebut masih berpeluang meninggalkan PSG pada bursa transfer musim dingin 2020. Barcelona masih menjadi destinasi utama Neymar.

Sumber: Metro

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Ligue 1

Video Populer

Foto Populer