Sukses


Cristiano Ronaldo Menangis Saat Lihat Video Mendiang Sang Ayah

Bola.com, Jakarta - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldotak mampu menahan air mata saat melihat cuplikan video mendiang sang ayah, Jose Dinis Aveiro. Striker Timnas Portugal itu menangis saat diwawancarai oleh Piers Morgan dalam acara televisi di Inggris, Good Morning Britain.

Menurut laporan Metro, Senin (16/9/2019), Piers Morgan menayangkan video mendiang ayah Cristiano Ronaldo. Dalam rekaman tersebut, Jose Dinis Aveiro mengungkapkan betapa bangganya dia terhadap Ronaldo.

Striker Juventus itu mengaku terkejut lantaran belum pernah melihat cuplikan tersebut. 

"Saya tidak pernah melihat video itu. Saya pikir wawancaranya akan lucu, saya tidak berharap untuk menangis. Tetapi saya tidah pernah melihat gambar-gambar ini. Saya tidak tahu di mana Anda mendapatkannya. Saya harus memiliki gambar-gambar ini untuk menunjukkan kepada keluarga saya," kata Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo ditinggal ayahnya sejak 2004 silam. Kala itu, Jose Dinis Aveiro meninggalkan sang putera karena sakit liver.

"Tetapi saya benar-benar tidak tahu ayahku seratus persen. Dia adalah pemabuk. Saya tidak pernah berbicara dengannya, seperti percakapan normal. Itu sulit," ucap Ronaldo.

 

2 dari 2 halaman

Perjuangan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo berjuang keras untuk untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarganya di Madeira, Portugal berkat kerja kerasnya di dunia sepak bola.

Kemudian Ronaldo memutuskan untuk merantau ke Kota Lisbon saat usianya masih 12 tahun. Karena itulah CR7 mengaku tak terlalu mengenal mendiang sang ayah.

Striker berusia 34 tahun itu memulai kariernya bersama klub Portugal, Sporting Lisbon. Dia mulai menjadi bintang saat gabung Manchester United pada 2003.

Merasa ingin mencari pengalaman baru, kapten Timnas Portugal itu memutuskan untuk pindah ke Real Madrid pada 2009. Kini, striker Timnas Portugal menjadi bintang Juventus.

Sumber: Metro

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Artikel Bola

Video Populer

Foto Populer