Klasemen Serie A: Inter Milan Lewati Juventus

Oleh Aditya Wicaksono pada 16 Sep 2019, 13:15 WIB
Logo Serie A 2019/2020

Bola.com, Jakarta - Serie A pekan ketiga telah memainkan sembilan dari sepuluh pertandingan. Inter Milan membuat Juventus tersingkir dari puncak klasemen menyusul hasil dari laga pekan ketiga.

Inter Milan meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Udinese. Gol tunggal dari Stefano Sensi membuat Inter Milan menjaga catatan sempurna.

Nerazzurri mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan. Hasil berbeda diraih Juventus yang bermain imbang dengan Fiorentina.

Juventus kehilangan dua poin dan harus merelakan posisi puncak klasemen setelah terus berada di posisi tersebut selama 560 hari. Juventus tertinggal dua poin dari Inter Milan.

Napoli juga meraih hasil positif pada laga pekan ketiga. Partenopei menang 2-0 atas Sampdoria.

Hasil positif juga diraih AC Milan yang menang dengan skor 1-0 ketika bertandang ke markas Hellas Verona. Gol tunggal Rossoneri pada laga tersebut dicetak oleh Krzysztof Piatek melalui titik putih.

Serie A pekan ketiga masih menyisakan satu pertandingan lagi, yaitu laga antara Torino dan Lecce. Torino menjadi klub selain Inter Milan yang berpeluang meraih poin sempurna dari tiga pertandingan.

2 of 2

Klasemen Serie A

Serie A Logo
Serie A. (dok. Lega Calcio)

 

FcTables.com

Lanjutkan Membaca ↓
5 Gol Tak Terlupakan dari Cristiano Ronaldo