Real Madrid Terancam Tanpa Sergio Ramos ketika Menghadapi PSG

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 16 Sep 2019, 19:00 WIB
Bek Tengah yang Diramal Akan Lebihi Kualitas Sergio Ramos

Bola.com, Jakarta - Sergio Ramos diprediksi akan absen membela Real Madrid pada Matchday-1 Liga Champions. Real Madrid akan menjamu PSG di Santiago Bernabeu pada Rabu (18/9/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Sergio Ramos mengalami masalah cedera betis ketika Real Madrid bertanding melawan Levante pada akhir pekan kemarin. Alasan itu yang membuat Sergio Ramos tak bisa menyelesaikan laga.

Kapten Real Madrid tersebut akan menjalani pemeriksaan untuk mengetahui tingkat keparahan cederanya. Menurut Zinedine Zidane, cedera yang dialami Sergio Ramos tidak begitu parah.

Tetapi, Zidane akan mencoba untuk mengistirahatkan Sergio Ramos ketika bertanding melawan PSG. Kondisi itu membuat Nacho Fernandez dan Eder Militao berpeluang untuk tampil mengisi posisi Sergio Ramos.

Masalah yang dialami Sergio Ramos membuat daftar cedera pemain Real Madrid bertambah. Sebelumnya, daftar tersebut diisi oleh Luka Modric, Marco Asensio, Brahim Diaz, Isco Alarcon dan James Rodriguez.

2 of 2

Berharap Eden Hazard Fit Kala Menghadapi PSG

Winger Real Madrid, Eden Hazard.
Pemain Real Madrid, Eden Hazard. (AP Photo/Bernat Armangue)

Real Madrid berharap Hazard berada dalam kondisi fit ketika berjumpa PSG di Liga Champions. El Real akan bertandang ke Parc des Princes pada Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

Eden Hazard telah melakukan debut pertama di La Liga ketika berhadapan dengan Levante pekan lalu. Namun, performa mantan pemain Chelsea masih belum memuaskan.

Real Madrid masih diunggulkan ketika bersua PSG. Dari lima pertemuan terakhir, Real Madrid berhasil meraih empat kemenangan dan satu berakhir dengan hasil imbang.

Real Madrid dan PSG tim favorit yang akan lolos dari grup A. Pasalnya, dua tim lain yakni Galatasaray dan Club Brugge secara materi pemain masih tidak segemerlap Real Madrid dan PSG.

Sumber: Football Espana

Lanjutkan Membaca ↓