Sukses


Tammy Abraham Berpeluang Pilih Membela Nigeria

Bola.com, Jakarta - Tammy Abraham mengaku masih membuka peluang untuk membela Nigeria di level internasional. Namun, Tammy Abraham belum mau terganggu dengan hal tersebut.

Tammy Abraham masih bisa berganti kewarganegaraan. Ia berpotensi membela Nigeria berdasarkan ayahnya.

Sejauh ini, Abraham baru tampil dua kali bersama Inggris, namun semua pertandingannya adalah laga uji coba. Jadi, Abraham masih bisa berganti timnas.

"Saya sudah mendengar rencana Nigeria untuk menyertakan saya pada laga berikutnya," ujar Abraham.

"Saya tidak ingin terburu-buru membuat keputusan. Ketika waktunya tiba, kalian akan tahu."

"Saya tak mau fokus dengan hal tersebut. Buat saya, yang terpenting adalah Chelsea dan penampilan diri saya sendiri."

"Saya berharap bisa konsisten mencetak gol. Tetapi, satu hal yang pasti adalah saya masih membuka semua kemungkinan," ungkap Abraham.

Gareth Southgate dikabarkan sedang menimbang untuk menyertakan Tammy Abraham saat Inggris menjalani laga internasional pada Oktober mendatang.

Sebelumnya, Tammy Abraham telah mewakili Inggris di kelompok usia 18 tahun hingga 21 tahun.

2 dari 2 halaman

Tantangan dari Frank Lampard

Kesuburan yang ditunjukkan Tammy Abraham membuat Frank Lampard memberikan tantangan kepada anak asuhnya tersebut. Lampard meminta Abraham untuk konsisten mencetak gol.

"Tammy menunjukkan perkembangan yang positif pada beberapa laga terakhir. Kepercayaan dirinya semakin meningkat," ujar Lampard.

"Saya hanya memintanya untuk konsisten. Ia harus ingat kalau ia memiliki pesaing di lini depan Chelsea," ungkap Lampard.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer