Sukses


PSG Dipastikan Tak Bisa Menurunkan Edinson Cavani Saat Jumpa Real Madrid

, Jakarta - Pemain PSG, Edinson Cavani, dipastikan tak bisa tampil membela timnya saat menghadapi Real Madrid. PSG akan menjamu Real Madrid pada Matchday-1 Liga Champions 2019-20.

Seperti dilansir AS, pemain asal Uruguay itu dipastikan absen saat PSG tampil di Pacr des Princes nanti. Cedera yang dialami memaksa eks Napoli itu menepi dari lapangan hijau. 

Cavani menambah panjang daftar penyerang PSG saat menjamu Real Madrid. Sebelumnya, Kylian Mbappe juga mengalami nasib yang sama, yakni belum pulih dari cedera. Neymar yang ingin hengkang pada bursa transfer lalu, tengah menjalani sanksi dari UEFA. 

Tidak lama setelah PSG mengumumkan pemain yang cedera, Mbappe segera bereaksi melalui media sosial. Pemain asal Prancis itu sangat sedih tidak bisa memperkuat PSG.

"Sekarang sudah resmi, saya tidak bisa ikut dalam kiprah Eropa pertama kami saat menjamu Real Madrid di kandang," kata pemain berusia 20 tahun itu. 

"Saya sangat sedih tidak bisa ambil bagian, tapi saya akan memberikan dukungan penuh kepada tim dari tribune penonton. Saya berharap kembali dalam kondisi yang 100 persen untuk memberikan yang terbaik yang bisa saya lakukan," ungkap Mbappe. 

2 dari 3 halaman

Cavani Mengejutkan

Absennya Mbappe sebenarnya sudah diprediksi sejak awal. Namun tidak demikian dengan Cavani. Pengumuman PSG mengenai kondisi Cavani terbilang mengejutkan. Apalagi sang pelatih Thomas Tuchel telah menyimpannya saat PSG bertemu Strasbourg, akhir pekan lalu. 

Langkah ini terpaksa diambil agar Cavani bisa bugar melawan Real Madrid. Sayang, pada kenyataannya pemain berusia 32 tahun itu tetap saja tidak bisa memperkuat Les Parisians.

3 dari 3 halaman

Setali Tiga Uang

Bukan hanya PSG yang dihantam badai cedera. Real Madrid juga sama. Dalam tur ke kota Paris, Los Blancos--julukan Real Madrid-- juga tidak akan diperkuat sejumlah pemain kunci. 

Terbaru, Real Madrid memastikan tidak akan memboyong Marcelo ke markas PSG. Selain itu, pelatih Zinedine Zidane juga kehilangan Luca Modric, Valverde, Isco, dan Marco Asensio. Sementara dua pemain lainnya, Sergio Ramos dan Nacho juga absen karena sanksi.

Sumber: AS

Disadur dari: Liputan6.com (Marco Tampobolon/Edu Krisnadefa)

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

Video Populer

Foto Populer