Sukses


Jelang Hadapi Napoli, Trent Alexander-Arnold Mewaspadai Lorenzo Insigne

Bola.com, Jakarta - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, melayangkan pujian untuk bintang Napoli, Lorenzo Insigne. Hal itu ia lontarkan jelang laga Liverpool kontra Napoli pada laga perdana Grup E Liga Champions 2019-20 di Stadion San Paolo, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB.

Kewaspadaan Trent Alexander-Arnold kepada Lorenzo Insigne disebabkan penyerang asal Italia itu turut andil membungkam Liverpool 3-0 saat laga uji coba pada 28 Juli 2019. Lorenzo membuka keunggulan Napoli pada laga tersebut.

"Lorenzo Insigne adalah pemain yang sangat bagus. Dia adalah inspirasi permainan Napoli. Ia mau memaksimalkan potensi untuk membantu klub dan rekan-rekannya," ujar Alexander-Arnold.

Tak terhenti disitu, Alexander-Arnold membandingkan bintang Napoli tersebut dengan Eden Hazard. Maklum, bek Timnas Inggris itu kerap berduel dengan Hazard di Premier League.

"Lorenzo Insigne adalah pemain yang sulit dikawal. Dia adalah pemain yang gesit seperti Eden Hazard. Menurut saya, bermain melawan Insigne adalah hal yang menarik sekaligus mengancam," ungkap pemain Liverpool tersebut.

2 dari 2 halaman

Optimistis Liverpool Juara Liga Champions

Lorenzo Insigne menorehkan dua gol dari tiga pertandingan bersama Napoli pada Serie A 2019-20. Dia digadang-gadang bakal menunjukkan ketajamannya saat menghadapi Liverpool.

Meski sulit, Trent Alexander-Arnold optimis Liverpool akan memenangkan pertandingan tersebut. Pasalnya, The Reds memiliki sederet pemain kelas kakap yang telah berpengalaman menyabet trofi Liga Champions musim lalu.

"Banyak pemain kelas dunia yang kami miliki. Mereka tahu apa yang harus dilakukan untuk mencapai kesuksesan, jadi saya yakin kita akan dapat merangkulnya dalam sebuah tim."

"Saya pikir kami memiliki musim yang panjang di liga. Musim lalu kami melakukannya dengan sangat baik sehingga musim ini kami akan mendapatkannya lagi," kata Alexander-Arnold.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer