Sukses


Antonio Conte Lakukan Perubahan Saat Inter Milan Bersua Slavia Praha

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, bakal melakukan sejumlah perubahaan saat timnya menjamu Slavia Praha, di Giuseppe Meazza, pada laga pertama Grup F Liga Champions, Selasa (17/9/2019). 

Seperti dilansir Sempre Inter, Conte akan kembali memainkan Danilo D'Ambrosio untuk menggantikan Diego Godin di jantung pertahanan. Kabarnya, Godin akan diistirahatkan demi tampil fit pada laga Derby della Madonnina kontra AC Milan, 22 September.

Sementara itu di lini tengah, Antonio Conte akan tetap memercayakannya Marcelo Brozovic dan Stefano Sensi. Namun kali ini, Brozivic dan Sensi bukan dimainkan berbarengan dengan Nicolo Barella, melainkan bersama Matias Vecio.

Selain itu, penyerang anyar Inter, Romelu Lukaku, akan dipasangkan dengan Lautaro Martinez. Martinez disebut pelapis potensial untuk menggantikan Matteo Politano yang belum menemukan ritme permainan kembali setelah jeda internasional.

Berikut ini adalah prakiraan susunan pemain Inter Milan Vs Slavia Praha: 

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Danilo D'mbrosio, Milan Skriniar, Stefan de Vrij; Antonio Candreva, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Matias Vecino, Kwadwo Asamoah; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku.

Slavia Praha (4-2-3-1): Ondrej Kolar; Vladimir Coufal, Ondrej Kudela, David Hovorka, Jaroslav Zeleny; Josef Husbauer, Tomas Soucek; Mick van Buren, Nicolae Stanciu, Peter Olayinka; Milan Skoda. 

2 dari 2 halaman

Pertandingan Penting

Bersama Antonio Conte, Inter Milan tampil impresif. Inter berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga yang sudah dijalani di Serie A musim ini. 

Inter Milan berambisi untuk mempertahankan hasil bagus tersebut pada laga kontra Slavia Praha. Dukungan penuh suporternya bakal mendongkrak kepercayaan diri pemain I Nerazzurri. 

Meski demikian, Slavia bukan tim yang bisa dianggap remeh. Sepanjang musim ini, klub asal Republik Ceska tersebut berhasil tampil menawan di liga domestik. Slavia Praha bahkan menjadi juara di Furtuna Liga 2018-2019.

Sumber: Sempre Inter

Video Populer

Foto Populer