Sukses


Marc-Andre ter Stegen Nantikan Comeback Lionel Messi

Bola.com, Dortmund - Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, tak sabar menantikan kembalinya Lionel Messi. Ter Stegen berharap Messi bisa segera membantu El Barca, terutama pada laga kontra Borussia Dortmund di Liga Champions.

Kapten Timnas Argentina itu mengalami cedera saat mengikuti latihan pramusim bersama Barcelona pada 5 Agustus lalu. Akibat cedera tersebut, Lionel Messi harus absen selama 42 hari dan melewatkan empat pertandingan yang dijalani Los Cules.

Kini, kondisi Messi semakin membaik. Dia pun berpeluang tampil saat Barcelona menghadapi Borussia Dortmund pada laga perdana Grup F Liga Champions, di Signal Iduna Park, Selasa (17/9/2019) malam waktu setempat.

Kembalinya La Pulga bakal membawa dampak positif untuk Barcelona. Bersama Luis Suarez dan Antoine Griezmann, Messi akan menjadi momok untuk ini lini belakang Die Borussen.

"Lionel Messi adalah contoh atau semua orang tentu saja Anda merindukan pemain terbaik di dunia, dan Anda bisa tahu kapan dia tidak ada di sana bersama Anda. Sekarang dia kembali dan kami berharap dia dapat membantu kami," kata Ter Stegen.

2 dari 2 halaman

Keangkeran Markas Borussia Dortmund

Bermain di markas Dortmund, Barcelona berambisi untuk mengincar tiga poin penuh. Akan tetapi, Borussia Dortmuna bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan ketika tampil di Signal Iduna Park.

Dari empat laga terakhir di hadapan pendukungnya sendiri, Die Borussen berhasil menyapu bersih kemenangan.

Marc-Andre ter Stegen mengakui jika Signal Iduna Park adalah stadion yang angker. Hal tersebut pernah dirasakan Ter Stegen saat masih berseragam Borussia Monchengladbach.

Dari tiga lawatan terakhir ke Signal Iduna Park, Ter Stegen menelan dua kekalahan dan hanya sekali membawa Monchengladbach meraih kemenangan.

"Bagi mereka yang tidak tahu stadion ini, itu akan membuat mereka merinding, itu adalah stadion di mana Anda sangat menderita," kata sang Ter Stegen.

Sumber: SPORT

Video Populer

Foto Populer