Nonton Live Streaming Eksklusif Liga Champions di Vidio: Borussia Dortmund Vs Barcelona

Oleh Wiwig Prayugi pada 18 Sep 2019, 01:00 WIB
Borussia Dortmund Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Borussia Dortmund menjamu Barcelona di Signal Iduna Park, Dortmund, Rabu (17/9/2019) dini hari WIB pada Matchday 1 Grup F Liga Champions 2019-2020.

Lionel Messi masih menjadi sorotan dalam laga itu. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengungkapkan, keberadaan Lionel Messi akan terus mendapat pantauan khusus dari tim medis.

"Dia sudah berlatih, dan kali terakhir tak ada masalah. Saya akan terus memantau sebelum memutuskan dia bermain atau tidak," tegas sang entrenador.

Komentar tersebut mendapat respons dari kalangan media. El Mundo Deportivo meyakini, Lionel Messi akan bermain, meski mungkin saja harus duduk di bangku cadangan pada 45 menit pertama.

Harapan terhadap Lionel Messi tak hanya dari pendukung Barcelona atau pencinta sepak bola secara umum. Penyerang Borussia Dortmund, Marco Reus ingin Lionel Messi bermain sejak awal di markas klubnya.

"Saya sangat gembira jika Lionel Messi bermain. Dia pemain terbaik di dunia," ucap Reus, di situs resmi UEFA. Seperti dirilis Bild.de, Reus menambahkan, Messi akan menjadi penyemangat dirinya secara pribadi.

Asa terhadap keberadaan Messi di lapangan Signal Iduna Park tersebut selaras dengan menunggu sosok bernama Ansu Fati. Publik menanti apa lagi yang akan dibuat pemain Barcelona berusia 16 tahun tersebut.

 

2 of 2

Live Streaming Vidio

Intip Lionel Messi Cs Saat Berlatih Jelang Hadapi Dortmund
Penyerang Barcelona, Ansu Fati (kiri) melakukan pemanasan saat mengikuti sesi latihan tim di Joan Gamper Sports City, Spanyol (16/9/2019). Barcelona akan menghadapi wakil Jerman, Borussia Dortmund pada grup F Liga Champions di Signal Iduna Park. (AFP Photo/Pau Barrena)

Borussia Dortmund Vs Barcelona

Matchday 1

Borussia Dortmund Vs Barcelon

Signal Iduna Park

Pukul: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio Premier (berbayar)

Anda bisa membuka tautan ini untuk menuju Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp 10 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Lanjutkan Membaca ↓