Sukses


Siaran Langsung Liga Champions di SCTV: PSG Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Laga menarik terjadi di Grup A Liga Champions ketika Real Madrid bertandang ke markas PSG di Parc des Princes. Laga tersebut akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada pukul 02.00 WIB.

Real Madrid akan memulai kiprahnya dengan bertandang ke Paris. Dua klub tersebut memiliki hubungan yang cukup apik setelah transfer pemain di antara mereka.

Pada tenggat trasnfer, PSG mengamankan jasa Keylor Navas dari Real Madrid. Sebagai gantinya, Real Madrid mendapatkan Alphonse Areola yang menjadi pelapis Thibaut Courtois.

Sebenarnya, Real Madrid berpeluang mendapatkan Neymar dari PSG. Tetapi, PSG tak menerima tawaran pemain dan nilai transfer yang ditawarkan Real Madrid.

Namun, kedekatan antara kedua klub itu diyakini tak akan mengurangi keseruan pertandingan. PSG masih memiliki ambisi utnuk berjaya di level Eropa, sedangkan Real Madrid mencoba untuk memperbaiki reputasinya yang merosot karena hasil negatif pada musim 2018-19

Bagaimana laga tersebut akan berjalan? Saksikan secara langsung pertandingan antara PSG dan Real Madrid mulai pukul 02.00 WIB.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Pertandingan: PSG Vs Real Madrid

Tempat: Parc des Princes, Paris

Waktu: Kamis (19/9/2019), 02.00 WIB

Saluran: SCTV

Video Populer

Foto Populer