Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Shakhtar Donetsk Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menghadapi Shakhtar Donetsk pada laga pertama Grup C Liga Champions, di OSK Metalist Stadion, Rabu (18/9/2019). Menjalani pertandingan ini, City dalam kondisi pincang.

Tercatat, ada empat pemain Man City yang harus absen akibat cedera. Keempat pemain tersebut adalah Aymeric Laporte (cedera lutut), Leroy Sane (cedera ligamen), Phil Foden (terserang virus), dan teranyar John Stones (cedera otot).

Meski sejumlah pilar penting dihantam cedera, khususnya di lini belakang, Manchester City tetap mengincar kemenangan pada laga kontra Shakhtar. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, masih memiliki sejumlah nama untuk menggantikan pemain yang absen.

Posisi John Stones di jantung pertahanan bakal diisi Fernandinho. Sementara itu, Nicolas Otamendi akan menempati posisi Aymeric Laporte di lini belakang Man City.

Di sisi lain, sang lawan pantang dianggap remeh. Shakhtar Donetsk sedang dalam kondisi onfire, karena mampu menyapu bersih kemenangan dalam tujuh laga terakhir di Premier League Ukraina.

Selain itu, mereka juga pernah membungkam Manchester City di OSK Metalist Stadion pada 7 Desember 2017. Dalam pertandingan keenam Grup F Liga Champions 2017-2018 tersebut, Shakhtar menang 2-1 atas City.

 

2 dari 3 halaman

Prakiraan susnan pemain:

Shakhtar Donetsk (4-2-3-1): Andriy Pyatov; Sergiy Bolbat, Mykola Matvyenko, Sergey Krivtsov, Ismaily; Alan Patrick, Taras Stepanenko; Marlos Bonfim, Viktor Kovalenko, Taison; Moraes.

Pelatih: Luis Castro (Portugal)

Manchester City (4-3-3): Ederson; Joao Cancelo, Nicolas Otamendi, Fernandinho, Oleksandr Zinchenko; Bernardo Silva, Rodrigo, Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez, Sergio Aguero, Raheem Sterling.

Pelatih: Pep Guardiola (Spanyol)

3 dari 3 halaman

Live Streaming Vidio

Shakhtar Donetsk Vs Manchester City

Laga pertama Grup C Liga Champions

Metalist Stadium, Kharkiv

Kick-off: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio Premier (berbayar)

Anda bisa membuka tautan ini untuk menuju Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp 10 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Video Populer

Foto Populer