Sukses


Live Streaming Liga Champions di Vidio: Bayern Munchen Vs Crvena Zvezda

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen menjamu Crvena Zvezda pada penyisihan Grup B Liga Champions 2019-2020 di Football Arena, Munchen, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

Bayern Munchen memiliki momentum untuk membentuk pondasi menuju penampilan konsisten. Secara perhitungan di atas kertas, Bayern Munchen punya kelas di atas wakil Serbia tersebut.

Tak pelak, Matchday 1 Grup B Liga Champions 2019-2020 tersebut menjadi tantangan bagi Bayern Munchen. FC Hollywood sedang menjadi sorotan setelah tampil kurang ciamik di liga domestik.

Saat ini, Bayern Munchen mengemas dua seri dan dua kemenangan. Hasil imbang kala menjamu Hertha BSC dan melawat ke Leipzig, membuat mereka 'terpuruk' di posisi ke-4 klasemen sementara Bundesliga 2019-2020.

Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac mengakui tekanan kini berada di pundak Robert Lewandowksi dkk saat menjamu Crvena Zvezda. Namun, Kovac yakin anak asuhnya akan menghilangkan rasa khawatir tersebut, dan menggantinya menjadi pesta pora.

"Ini menjadi tugas utama kami untuk menekan mereka dengan gaya kami. Jika kami bermain seperti saat bersua Leipzig, kami punya kesempatan besar meraih kemenangan. Itulah yang akan terjadi di markas kami," jelas Kovac.

Mantan pemain Bayern Munchen ini tak menyangkal performa pasukan Die Roten tak maksimal. Walhasil, timbul keraguan terkait perjalanan panjang musim 2019-2020, terutama ambisi mengangkat trofi Liga Champions, DFB Pokal dan Bundesliga.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Bayern Munchen Vs Crvena Zvezda

Kamis (19/9/2019)

Pukul 02.00 WIB

Live streaming: Vidio Premier (berbayar)

Anda bisa membuka tautan ini untuk menuju Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp 10 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Video Populer

Foto Populer