Sukses


Thomas Tuchel Gembira Atas Performa Luar Biasa PSG

Bola.com, Jakarta - Pelatih PSG, Thomas Tuchel, menilai kalau penampilan anak asuhnya saat menghadapi Real Madrid sangat luar biasa. PSG meraih kemenangan dengan skor 3-0 pada laga tersebut.

Real Madrid tak berdaya ketika menghadapi PSG. Les Parisiens bisa menghasilkan tekanan untuk tamunya sejak awal laga.

Pada akhirnya, PSG bisa meraih hasil positif dan mengamankan tiga poin.

"PSG tampil sangat hebat pada laga melawan Real Madrid. Ini adalah pencapaian yang sangat besar. Kami tampil lebih baik dan pantas untuk menang," ujar Tuchel.

"Kami bermain sebagai sebuah tim. Para pemain tampil disiplin dan menjaga skema permainan dengan sangat baik."

"Saya senang dengan performa tim. Saya harap performa tersebut dapat berlanjut pada laga-laga berikutnya," ungkap Tuchel.

Kemenangan PSG atas Real Madrid membuat mereka memiliki modal yang bagus pada Liga Champions 2019-20. Tuchel ditargetkan untuk meraih prestasi di Liga Champions oleh manajemen PSG.

 

2 dari 2 halaman

Tampil Tanpa Bintang Utama

Kemenangan PSG atas Real Madrid terasa semakin spesial karena mereka tidak diperkuat bintang utamanya, yaitu Kylian Mbappe, Neymar dan Edinson Cavani.

Tetapi situasi itu menghasilkan efek yang positif. PSG tidak tergantung kepada pemain tertentu pada laga tersebut.

Tuchel mengatakan kalau timnya bisa memberikan respons positif setelah menelan kekalahan dari Manchester United pada musim kemarin.

"Kekalahan dari Manchester United di Liga Champions memberikan efek positif bagi kami. Semuanya terasa berat, tetapi kami bisa merespons kekalahan dengan cara yang positif."

"Skuat kami lebih menyatu dan bisa menjawab tantangan yang hasil yang positif," ungkap Tuchel.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer