Sukses


Ruang Ganti Inter Milan Memanas setelah Ditahan Slavia Praha

Bola.com, Praha - Inter Milan ditahan 1-1 Slavia Praha pada laga pertama Grup F Liga Champions, di Giuseppe Meazza, Selasa (17/9/2019). Hasil tersebut dikabarkan membuat ruang ganti I Nerazzurri memanas.

Seperti dilansir Football Italia, perselisihan antarpemain Inter terjadi akibat Romelu Lukaku mengkritik penampilan Marcelo Brozovic selepas pertandingan. Lukaku menganggap Brozovic tidak mengikuti taktik yang sudah disusun oleh sang pelatih, Antonio Conte.

Komentar Romelu Lukaku tersebut tidak diterima dengan baik oleh Brozovic. Alhasil, ruang ganti Inter Milan dikabarkan sempat memanas akibat perselisihan kedua pemain.

Meski begitu, konflik antara Lukaku dengan Brozovic dikabarkan sudah mereda. Ucapan mantan pemain Manchester United itu kepada Marcelo Brozovic diyakini hanya efek dari emosi sesaat.

Pasalnya, Inter Milan disebut-sebut berada di posisi yang diunggulkan saat bersua Slavia Praha. Namun ternyata, klub asal Republik Ceska itu berhasil mengimbangi permainan Inter Milan.

Penampilan impresif Slavia Praha bahkan sempat mendapat pujian dari Antonio Conte. Menurut Conte, Slavia Praha memiliki persiapan yang sangat matang.

"Slavia Praha benar-benar menyiapkan diri untuk laga tadi. Mereka bisa bersaing dengan klub Eropa lainnya dengan penampilan tersebut," ujar pelatih Inter Milan tersebut. 

2 dari 2 halaman

Duel Panas Selanjutnya

Inter Milan hanya memiliki tiga hari waktu istirahat selepas menjamu Slavia Praha. Selanjutnya, tim asuhan Antonio Conte itu akan bersua dengan AC Milan pada laga Derby della Madonnina, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB.

Statistik mencatat kalau Il Biscione lebih diunggulkan dalam laga ini. Meski demikian, Romelu Lukaku dkk. harus tetap mewaspadai setiap ancaman yang akan diberikan AC Milan.

Seperti diketahui, Milan tampil cukup meyakinkan di bawah asuhan Marco Giampaolo. Dari tiga laga Serie A yang telah dilalui, I Rossoneri berhasil mencatatkan dua kemenagan, yakni saat bersua Brescia dan Verona.

Sumber: Football Italia

 

Video Populer

Foto Populer