Tampil Brilian Kontra Eintracht Frankfurt, Pemain Muda Arsenal Wujudkan Impian Masa Kecil

Oleh Yus Mei Sawitri pada 20 Sep 2019, 09:30 WIB
Diperbarui 21 Sep 2019, 21:16 WIB
Eintracht Frankfurt Vs Arsenal

Bola.com, Frankfurt - Bukayo Saka menjadi bintang saat Arsenal menang meyakinkan 3-0 di kandang Eintracht Frankfurt di laga pertama Liga Europa, Jumat (20/9/2019) dini hari WIB. Pemain muda Arsenal itu menggambarkan laga tersebut sebagai impian yang menjadi kenyataan. 

Pemain berusia 18 tahun tersebut bukan hanya menceploskan satu gol ke gawang Eintracht Frankfurt. Dia juga mencatat dua assist pada laga pertamanya untuk Arsenal, masing-masing berbuah gol melalui Joe Willock dan Pierre-Emerick Aubameyang. 

"Saya telah memimpikan momen ini sejak saya masih bocah. Saya sangat senang ini akhirnya terjadi," kata Saka setelah pertandingan, seperti dilansir Metro

"Saya hanya perlu tetap bekerja keras untuk memastikan merasakan hal seperti ini lagi," imbuh Saka. 

Kegembiraan Saka juga ditunjukkan melalui kicauan di akun Twitter miliknya setelah pertandingan. "Impian yang menjadi kenyataan mencetak gol untuk Arsenal dan mencatat dua assist pada malam spesial ini," tulis Saka. 

 

 

2 of 2

Tekanan Suporter Lawan

Eintracht Frankfurt Vs Arsenal
Para pemain Arsenal merayakan gol yang dicetak Joe Willock ke gawang Eintracht Frankfurt pada laga Europa League di Frankfurt, Kamis (19/9). Frankfurt kalah 0-3 dari Arsenal. (AFP/Daniel Roland)

Atmosfer di Commerzbank-Arena, Frankfurt, pada laga tersebut sangat intens dan mengintimidasi. Namun, Saka mengatakan Arsenal sudah mengantisipasi kebisingan suporter Eintracht Frankfurt tersebut. 

"Kami telah membicarakannya sebelum pertandingan. Fans sepenuhnya mendukung Frankfurt dan fans benar-benar berisik sepanjang pertandingan," kata Saka. 

"Itu dukungan yang besar untuk mereka. Tapi, kami hanya perlu bermain penuh percaya diri, menerapkan taktik yang sudah dipersiapkan, dan segalanya akan baik-baik saja. Kami tak akan membiarkan tekanan mereka memengaruhi kami," tegas Saka. 

Sumber: Metro 

Lanjutkan Membaca ↓