Sukses


Selfie Bareng Mbappe, Kiper Real Madrid Minta Maaf kepada Suporter

Bola.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Alphonse Areola, meminta maaf kepada suporter Los Blancos akibat berselfie bersama Kylian Mbappe dan Eric Maxim Choupo-Moting sembari tersenyum setelah bentrok kedua klub di ajang Liga Champions, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. 

Foto tersebut mendapat kritikan tajam dari suporter Real Madrid. Mereka mempertanyakan komitmen Areola karena malah berfoto bareng Mbappe padahal Real Madrid takluk 0-3 pada laga tersebut. 

Areola, yang dipinjamkan PSG ke Real Madrid pada musim ini, mengatakan komentar atas foto tersebut di media sosial membuatnya sedih. Sang penjaga gawang juga menegaskan komitmennya terhadap Real Madrid setelah kekalahan itu. 

"Halo fans Real Madrid, saya merasa sangat sedih atas komentar-komentar tentang foto itu yang beredar di media sosial. Saya ingin fans Real Madrid tahu bahwa hati saya telah menjadi putih sejak saya gabung klub ini. Saya tak bisa menoleransi keraguan sekecil apa pun tentang motivasi saya, loyalitas saya, dan keterlibatan saya bersama Real Madrid. Madrid kita," kata Areola di Instagram miliknya, seperti dilansir The42, Jumat (20/9/2019). 

"Kekalahan Real Madrid kemarin memengaruhi saya seperti semua yang pemain yang tampil. Setelah pertandingan saya bereuni dengan mantan rekan setim dan teman-teman, yang tak sempat memberikan ucapan perpisahan kepada saya," imbuh Areola. 

 

2 dari 2 halaman

Raih Kesuksesan Bersama

Meski sudah memberikan penjelasan terkait momen selfie dengan Mbappe, Areola tetap meminta maaf kepada suporter Real Madrid

"Karena itu, saya mengulangi permintaan maaf saya kepada fans Real Madrid yang merasa tersinggung, itu bukan harapan saya. Dan saya berharap bersama-sama kita bisa mencapai banyak kesuksesan," ujar Areola. 

Areola hanya duduk di bangku cadangan pada pertandingan itu. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mempercayakan posisi kiper kepada Thibaut Courtois. 

Sumber: The42

 

Video Populer

Foto Populer