Sukses


Pelatih AC Milan: Derbi Kontra Inter Milan Sulit Diprediksi

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, tak merasa gentar menghadapi Inter Milan yang lebih difavoritkan pada Derby della Madoninna, di San Siro, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB. Menurutnya, pertandingan antartim sekota selalu sulit diprediksi hasilnya. 

Inter Milan lebih diunggulkan karena sedang memuncaki klasemen sementara Serie A dengan menyapu bersih empat pertandingan pertama. Adapun AC Milan berada di peringkat ketujuh, dengan nilai enam dari tiga pertandingan. 

"Derbi selalu punya atmosfer tersendiri. Atmosfer itu yang akan membuat Anda terlibat di dalamnya. Ini pertandingan penting karena derbi menciptakan sejarah dengan caranya sendiri. Saya pernah mengalaminya dengan cara berbeda di Genoa. Saya tahu artinya derbi bagi fans dan klub," kata Giampaolo, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (21/9/2019). 

"Apakah Inter favorit? Kadang kala Anda menang atau kalah di setiap laga. Ini tantangan penting dan akan selalu begitu, sejak sekarang hingga akhir musim." 

"Saya tak tahu bagaimana taktik Inter menghadapi pertandingan ini. Derbi sangat unik yang sulit diprediksi. Saya yakin dengan kemampuan kami untuk menghadapinya," imbuh pelatih AC Milan berusia 52 tahun itu. 

 

 

2 dari 2 halaman

Andrea Conti Siap Diturunkan

Mantan pelatih Sampdoria itu juga memastikan Andrea Conti akan bermain pada laga kontra Inter Milan. Selama ini, Conti menjadi cadangan Davide Calabria di posisi bek kanan Rossoneri, setelah dua tahun direcoki cedera.  

Namun, kali ini Giampaolo menjamin Conti siap menjalani tugas lebih berat di laga bergengsi tersebut. Dia akan dipercaya menjaga posisi bek kiri AC Milan untuk menghadapi gempuran para penyerang Nerazzurri. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer