Paula Leca Bukan Pelayan Restoran yang Dicari Cristiano Ronaldo

Oleh Hesti Puji Lestari pada 21 Sep 2019, 14:45 WIB
Jelang Duel, Ronaldo Cs Tampil Keren di Markas Atletico Madrid

Bola.com, Lisbon - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, pernah mengatakan kepada Piers Morgan dalam sebuah acara televisi Inggris, Good Mooring Britain, sedang mencari pelayan restoran yang kerap memberinya makan saat kecil.

Bintang Timnas Portugal itu mengaku pernah dibantu tiga pelayan restoran bernama Edna dan dua orang rekannya sesama pelayan. Menurut Ronaldo, ia dan teman-temannya kerap diberi hamburger setelah selesai bermain sepak bola.

Ronaldo kemudian membuat pengumuman sedang mencari pelayan restoran yang pernah memberinya makan itu. Ia ingin mengembalikan sesuatu.

"Saya sedang mencari pelayan yang pernah memberi saya makan waktu kecil. Saya pernah bertanya pada rekan-rekan di Portugal dan ternyata restoran itu sudah ditutup. Jadi, jika wawancara ini dapat membantu saya menemukan mereka, saya akan bahagia. Saya hanya ingin mengembalikan sesuatu," kata Ronaldo beberapa waktu lalu.

Melansir The Sun, Sabtu (21/9/2019), pencarian yang dilakukan Ronaldo itu hampir menemui titik terang. Seorang perempuan bernama Paula Leca mengklaim dirinya sebagai salah satu pelayan restoran yang pernah memberi Ronaldo makanan saat dia masih kecil.

Klaim tersebut ia sampaikan kepada stasiun radio Portugis, Renascenca. Leca bahkan menceritakan detail kisah Ronaldo yang selalu meminta hamburger sisa di resto tempatnya bekerja.

"Dia dan teman-temannya, akan muncul di depan restoran dan meminta hamburger. Manajer kami memberi izin untuk menyerahkan beberapa burger yang tersisa. Ini terjadi hampir setiap malam minggu," ujar Paula Leca.

"Salah satu dari mereka adalah Cristiano Ronaldo, dan dia yang paling pemalu," tambahnya.

 

2 of 2

Paula Leca Berbohong

selebrasi Crsitiano Ronaldo
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo. (AFP/Giuseppe Cacace)

Kabar teranyar, sang pembawa acara Good Mooring Britain, Piers Morgan, menulis informasi update tentang Paula Leca. Menurut Morgan, Leca bukan pelayan yang sedang dicari Cristiano Ronaldo.

Sejumlah pihak meyakini kalau pengumuman yang dibuat Ronaldo beberapa waktu lalu akan dimanfaatkan oleh beberapa oknum tak bertanggung jawab. Meski demikian, pencarian disebut masih terus berlanjut.

 

Sumber: The Sun

Lanjutkan Membaca ↓
5 Gol Tak Terlupakan dari Cristiano Ronaldo